Atlet Sprinter Lingga Ikut Pra PON di Bogor

Atlet Sprinter Lingga Ikut Pra PON di Bogor

Saprian (kiri) bersama Lalu Muhammad Zuhri (Foto:ist)

Lingga - Salah seorang atlet cabang olahraga (Cabor) atletik asal Kabupaten Lingga, Saprian berkesempatan mengikuti pra Pekan Olahraga Nasional (PON) 2019 di GOR Pekansari, Bogor, Kamis (1/8/2019).

Kepala Bidang (Kabid) Pemuda dan Olahraga (Pora) di Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga (Disparpora) Lingga, Rostam membenarkan informasi tersebut.

Menurutnya, prestasi yang diraih Saprian patut diacungi jempol. Dia merupakan salah satu perwakilan asal Provinsi Kepri dari Kabupaten Lingga.

"Kepri jatah empat orang. Mereka berasal dari Lingga, Karimun, Tanjungpinang dan Bintan," kata Rustam, Jumat (2/8/2019).

Kata dia, Saprian mengikuti pra PON di nomor 100, 200 dan 400 meter. Dia juga berkesempatan menjumpai atlet sprinter muda Indonesia, Lalu Muhammad Zuhri.

"Semoga atlet kita termotivasi untuk terus berusaha seperti Lalu Muhammad Zuhri," ucapnya.

Dia juga berharap, pra PON yang dilalui Saprian berjalan dengan sukses, hingga memberikan kabar baik untuk Kabupaten Lingga. “Jika nanti mereka berprestasi di ajang ini, Insya Allah akan ikut ke PON 2020, yang bakal berlangsung di Papua,” ucapnya.

(ruz)