Indonesia Sisakan 4 Wakil di Perempatfinal Thailand Open 2019

Kevin Sanjaya dan Marcus lolos ke perempatfinal Thailand Open 2019 (Foto:net)

Jakarta - Dari 11 wakil Indonesia yang lolos ke babak kedua turnamen bulu tangkis Thailand Open 2019, dan menjalani laga pamungkasnya, Kamis (1/8/2019), hanya 4 wakil yang berhasil melaju ke babak perempatfinal.

Sementara untuk 7 wakil lainnya harus pulang lebih dahulu. Adapun 4 wakil yang masih bertahan masing-masing mewakili setiap kategori, yakni tunggal putra, tunggal putri, ganda putra serta ganda putri.

Sedangkan untuk ganda campuran, Indonesia tak menyisakan satu wakil pun. Pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari harus mengakui keunggulan Wang Yi Lyu/Huang Dong Ping dari China.

Begitu juga bagi pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti yang harus menyerah dari pasangan Korea Selatan, Seo Seung Jae/Chae Yujung. Selanjutnya, wakil Indonesia yang harus mengakhiri langkahnya di babak kedua turnamen tersebut adalah Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang takluk dari pasangan China, He Ji Ting/Du Yue.

Sedangkan ganda campuran Indonesia terakhir yang juga harus pulang awal yaitu, Alfian Eko Prasetya/Marsheilla Gischa Islami. Mereka berdua harus mengakui keunggulan pasangan Satwiksairaj Rankireddy/Ashwini Ponnappa dari India.

Berikut jadwal 4 wakil Indonesia di perempatfinal Thailand Open 2018:

[Tunggal Putra] Shesar Hiren Rhustavito (Indonesia) vs Lee Zii Jia (Malaysia)

[Tunggal Putri] Fitriani (Indonesia) vs Sayaka Takahashi (Japan)

[Ganda Putra] Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi (Indonesia) vs Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Japan)

[Ganda Putri] Greysia Polii/Apriyani Rahayu (Indonesia) vs Chang Ye Na/Kim Hye Rin (Korea)

(ruz)