Tuntaskan Dendam, Pria Mabuk Gigit Ular hingga Terbelah Tubuhnya

Tuntaskan Dendam, Pria Mabuk Gigit Ular hingga Terbelah Tubuhnya

Ilustrasi.

New Delhi - Peristiwa aneh menimpa pria di Uttar Pradesh, negara bagian India. Ia yang mabuk nekat menggigit ular yang mematoknya.

Dilaporkan kantor berita setempat, pria yang diketahui bernama Raj Kumar langsung dilarikan ke rumah sakit setelah mengalami kejadian itu pada Minggu (28/7/2019).

Menurut pengakuan ayah korban Babu Ram, saat itu seekor ular tiba-tiba masuk ke rumah dan langsung menggigit Raj Kumar yang tengah mabuk.

Di bawah pengaruh alkohol, Raj pun langsung menggigit ular tersebut sampai terbelah menjadi beberapa bagian.

"Anak saya mabuk. Seekor ular telah memasuki rumah kami dan mematoknya. Dia (Raj Kumar) kemudian menggigit ular itu sampai berkeping-keping," kata Babu Ram seperti yang dikutip dari laman theguwahatitimes.com.

Akibat insiden itu kondisi Raj Kumar begitu memprihatinkan. Apesnya, pihak keluarga tidak mampu membiayai perawatan lelaki itu.

Sementara dokter yang merawat Raj sempat terkejut dan salah paham. Ia tak menyangka seorang nekat menggigit ular dengan begitu nekat sampai mengalami luka serius.

Korban kemudian dirujuk ke rumah sakit lainnya untuk mendapatkan perawatan intensif.

"Aku salah paham saat ular menggigitnya. Kondisinya serius dan telah dirujuk ke rumah sakit lain untuk perawatan lebih lanjut," tukas dokter yang sempat merawat Raj Kumar.

Sementara itu, pihak keluarga Raj Kumar langsung mengkremasi ular yang telah menggigit anaknya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews