Isi Liburan dengan Jalan-Jalan? #KenapaNggak!

 Isi Liburan dengan Jalan-Jalan? #KenapaNggak!

Axis.

PERNAH gak sih kamu ngerasain bosen sama rutinitas yang gitu-gitu aja? Kalo iya, berarti waktunya kamu untuk liburan nih! Waktunya diri kamu untuk refereshing­ biar bisa balik lagi semangat menjalani rutinitas.

Nah, salah satu kegiatan yang bisa kamu lakuin saat liburan adalah traveling. Yes, jalan-jalan atau traveling ini merupakan kegiatan yang bisa mengisi liburan kamu dan pastinya menyenangkan! Apalagi kalau kamu traveling-nya bareng sama sahabat-sahabat kamu, pasti bakal tambah seru deh.

Ada yang pernah bilang kalau “friends that travel together, stay forever” jadi kalau kamu pergi jalan-jalannya bareng sama sahabat-sahabat kamu, persahabatan kalian bakal long lasting atau awet sampai tua nanti.

Saat kamu traveling, bakalan ada banyak banget hal positif yang bisa kamu dapetin. Kamu bisa belajar mengenai sejarah, budaya atau bahkan adat istiadat dari tempat yang kamu datangi.

Gak cuma itu, bahkan kadang kalau kamu mengunjungi tempat yang masih belum popular, kamu bisa ketemu dan ngobrol bareng sama warga lokal disana.

Buat kamu yang pengen cari referensi destinasi wisatanya, bisa dicari lewat sosial media, melalui Instagram salah satunya. Tinggal cari lewat hashtag “#” atau location tag kamu bisa nemuin destinasi wisata yang menarik untuk dikunjungi.  

Kamu gak perlu takut kuota internet kamu abis pas lagi nyari info di sosial media untuk cari destinasi wisata yang bakal di datangi saat kamu traveling, karena sekarang AXIS punya paket OWSEM!

Karena paket OWSEM bakalan ngasih kamu Kuota Utama, Kuota Malam (untuk internetan di pukul 00.00 – 06.00 WIB), Kuota Sosial Media (untuk akses aplikasi Instagram, Twitter, Facebook dan TikTok), Kuota Musik (untuk akses aplikasi JOOX dan Smule), dan yang paling owsem-nya lagi ada Unlimited Gaming (untuk akses AoV, Free Fire, Vain Glory, Mobile Legends, Asphalt 9, Modern Combat 5 dan HAGO) lho!

Seru banget kan? Jadi selain kamu bisa sosmed-an, kamu juga bisa mabar bareng sama sahabat-sahabat kamu pas lagi liburan! Tunggu apalagi? Buruan beli Paket OWSEM sekarang di AXISnet! Untuk informasi lebih lanjut kamu bisa kunjungi www.axisnet.id/owsem.

 (*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews