Puas Lihat Hasil TMMD Karimun, Brigjen Joko: Pembangunan Harus Merata

Puas Lihat Hasil TMMD Karimun, Brigjen Joko: Pembangunan Harus Merata

Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI AD Brigjen TNI Joko Warsito bersama rombongan saat meninjau proyek TMMD di Karimun.

Karimun - Ketua Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI AD Brigjen TNI Joko Warsito berpendapat pembangunan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat harus bisa dinikmati secara merata oleh masyarakat.

Kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di Kabupaten Karimun, menjadi bukti dari bakti TNI untuk ikut serta membantu mewujudkan pemerataan pembangunan itu.

"Program TMMD dilaksanakan secara terpadu lintas sektoral bersama kementerian untuk meningkatkan pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di daerah," kata Joko saat meninjau proyek TMMD 105 Kodim 0317 Tanjungbalai Karimun, Senin (29/7/2019).

Dalam kunjungannya, Joko bersama rombongan juga meninjau proyek pembangunan jalan sepanjang 710 meter di Desa Pongkar yang telah selesai.

Dia juga ditemani oleh Bupati Karimun, Aunur Rafiq, Kasiter Korem 033/WP Kolonel Inf Persada Alam, Kapolres Karimun AKBP Hengky Pramudya dan sejumlah pejabat TNI-Polri lainnya.

"Program TMMD dilaksanakan secara terpadu lintas sektoral bersama kementerian untuk meningkatkan pemerataan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di daerah," katanya.

Dengan dilaksanakannya TMMD itu, diharapkan dapat dukungan penuh dari mesayarakt dan pemerintah.

Sementara Bupati Karimun Aunur Rafiq menuturkan, Pemerintah Daerah menjadi sangat terbantu dengan program TMMD yang dilakukan TNI, utamanya adalah dalam hal pemerataan pembangunan.

"Maka kami menilai ini adalah bentuk tanggung jawab yang tinggi bagi TNI AD kepada masyarakat," ujar Rafiq.

(aha)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews