Cinema XXI Kini Hadir di Panbil Mall

Cinema XXI Kini Hadir di Panbil Mall

Grand opening bioskop XXI di Panbil Mall. (Foto: ist)

Batam - Cinema XXI kini hadir di Panbil Mall, Batam. Jaringan terbesar bioskop di Indonesia itu grand opening, Jum’at (26/7/2019) lalu.

Grand Opening Bioskop XXI ini juga diisi dengan acara syukuran yang dihadiri Helmi, Manajer Panbil Mall; Jauhari, Manajer XXI; Nobon, Area Manajer XXI dan David Sadeli, GM XXI.

Acara potong tumpeng dan makan siang bersama dilakukan bersama karyawan Cinema XXI saat itu.

Pada Grand Opening, 26 Juli 2019, diadakan acara nonton bareng dengan manajemen dan karyawan Panbil Group.

 

Potong tumpeng bersama manajemen Panbil Mall dan XXI.

 

Menempati gedung seluas 1.700m2, Cinema XXI yang berlokasi di lantai 2 Panbil Mall tersebut memiliki fasilitas 4 studio dengan total kapasitas 700 kursi.

Manajer Panbil Mall, Helmi mengatakan, para pengunjung akan dimanjakan dengan suasana yang nyaman sekaligus elegan karena Cinema XXI di Panbil Mall juga dilengkapi counter yang menyajikan beragam jenis kudapan, makanan ringan hingga softdrink khas XXI, sebagai teman menonton film-film berkualitas di Cinema XXI.

"Harga tiket masuk (HTM) termasuk yang kompetitif. Di hari biasa, Senin-Kamis, tiket seharga Rp25 ribu. Sedangkan Jumat dijual Rp 30 ribu dan pada saat akhir pekan Rp 40 ribu. HTM  ini menyesuaikan lokasi. Kami merangkul semua kalangan. Termasuk pelajar,” ujar Helmi dalam rilis yang diterima Batamnews, Sabtu (27/7/2019).

Tepat di samping Cinema XXI, di lantai yang sama, juga akan dibuka MR. D.I.Y., toko perlengkapan rumah terlengkap dan termurah pada tanggal 31 Juli 2019 di atas area seluas 1.200 m2.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews