Pertama di Batam, OS Style Hotel Hadirkan Sensasi Menginap di Bioskop

Pertama di Batam, OS Style Hotel Hadirkan Sensasi Menginap di Bioskop

Lobi OS Style Hotel, di kawasan Putri Hijau, Batuaji yang bergaya ala bioskop. (Foto: Dyah/batamnews)

Batam - Ketatnya persaingan hotel di era milenial, membuat pengelola hotel berlomba menghadirkan konsep berbeda untuk menggaet pelanggan, khususnya kaum milenial.

Seperti halnya konsep unik yang dihadirkan oleh OS Style Hotel, di kawasan Putri Hijau, Batuaji, Batam, Kepulauan Riau. Hotel di bawah pengelolaan Orange Sky Management Company ini, memilih tema ala bioskop dan konsep ini baru pertama di Batam.

Saat memasuki hotel, tamu akan disambut dengan pemandangan yang apik dan unik. Sebuah motor antik terpajang di lobi hotel. 

Warna ungu pada dinding dan dekorasi hotel menambah penampilan makin elegan. Tema ala bioskop semakin terasa begitu memasuki area dalam hotel bintang 3 ini. 

"Tema movie (bioskop) ini kami tingkatkan karena review dari hotel kami di Traveloka (aplikasi travel online) cukup tinggi yakni 8,7 dari 10. Jadi ini selalu kami pertahankan," kata Manager OS Style Hotel Rama Yudha, Sabtu (27/4/2019).

Konsep hotel bioskop ini didukung dengan mural yang tergambar di dinding ditambah deretan pigura bergambar poster film di setiap lorong. 

Lorong kamar OS Style Hotel yang dihiasi poster-poster film. (Foto: Dyah/batamnews)

Selain itu setiap kamar juga dihiasi dengan gambar foto-foto atau lukisan artis top luar negeri. Jadi setiap tamu hotel yang datang akan merasa sensasi menginap di bioskop. 

Suasana movie tidak hanya dapat dirasakan dari desain dalam hotelnya saja. Setiap tamu yang datang juga bisa merasakan suasana bioskop yang kental dari fasilitas dan pelayanan yang diberikan. 

"Kami di sini menyediakan pop corn untuk tamu yang menginap di OS Style Hotel. Pop corn ini juga bisa dirasakan bagi tamu yang datang hanya untuk berenang. Selain itu di sini setiap jam 5 sore kami juga ada penayangan film di resto ini, ami mengambil sisi outdoor dari resto," jelasnya. 

Walaupun berkonsep movie, namun Rama menjelaskan jika target pasar dari OS Style Hotel bukan hanya kalangan milenial namun juga anak-anak yang datang bersama orang tuanya.  

"Pop corn ini jadi daya tarik kita. Saya pernah dateng menginap di hotel Bandung dan melihat ada layanan gulali di sana. Makanya kami tertarik untuk menjadikan pop corn sebagai daya tarik kalau ada acara disini, kita bagikan pop corn. Mesin pop corn ini juga nantinya akan ada di sisi kolam renang dan di lobby hotel juga," paparnya. 

Manager OS Style Hotel Rama Yudha menunjukkan kamar ala bioskop yang luas. (Foto: Dyah/batamnews)

Selain kolam renang, pop corn, dan movie, untuk membuat anak-anak semakin betah di hotel ini, OS Style hotel juga menyediakan kids corner. Sehingga mereka bisa bermain di kawasan bermain tersebut. 

"Sebenarnya ini teknik kecil kita sih, menghadirkan kesukaan anak-anak. Jadi selain hotelnya yang instagramable, OS Style juga family friendly," ujarnya. 

Tertarik untuk mencoba?

(das)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews