Lima Fakta Kimi Hime yang Kontennya Dianggap Vulgar di YouTube

Lima Fakta Kimi Hime yang Kontennya Dianggap Vulgar di YouTube

Kimi Hime (Foto:ist/nawalakarsa)

Jakarta - YouTuber Kimi Hime kini dipanggil oleh Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo), setelah adanya aduan dari Komisi I DPR-RI, terkait beberapa konten yang dianggap vulgar.

Nah, bagi kamu yang akrab dengan dunia game maka nama Kimi Hime boleh jadi sudah tidak asing lagi. Berikut sejumlah fakta mengenai Kimi Hime yang mungkin belum kamu ketahui.

1. Nama asli Kimi Hime

YouTuber yang memiliki lebih dari 2.2 juta subscriber ini memiliki nama asli Kimberly Khoe. Ia merupakan gadis kelahiran 4 Januari 1990.

2. Hobi nge-game sejak kecil

Bermain game memang telah menjadi hobi Kimi sejak dulu. Dikutip dari detikHealth, sejak kecil ia selalu ditemani game console seperti Nintendo dan kini merambah ke konsol lain seperti PC dan mobile.

"Semua game menurut aku seru sih. Sempat dibilang kalau kamu main game terus nanti nggak punya temen loh, tapi nyatanya nggak bener kok," kata Kimi.

3. Pernah minder sampai akhirnya bangkit

Kimi Hime pernah melakukan interview bersama Deddy Corbuzier. Di sana, ia mengaku pernah minder dengan badannya. Bahkan ia juga sempat bercerita mendapatkan pelecehan seksual semasa sekolah.

"Sexual harassment itu selalu ada. Ya sudah kebal di situ, jadi aku mutusin apa yang gue pakai selalu ada sexual harassment. Jadi gue pakai yang gue mau saja. Ya mau terganggu, nggak terganggu gimana ya namanya orang kan semua pendapat nggak bisa ngatur. Kalau dibilang terganggu aku kayak unaffected sih, kayak nggak ngefek," tuturnya.

4. Pecinta anjing

Kimi memiliki seekor anjing yang menggemaskan. Anjing itu kerap ia ajak berfoto serta beberapa kali diunggah ke akun Instagramnya. Anjing lucu itu diberi nama Baba.

5. Seorang caster

Selain menggeluti dunia eSport, Kimi juga merupakan seorang caster atau komentator dalam dunia game. Seorang caster umumnya akan mengomentari permainan game dan lain sebagainya layaknya komentator sepakbola.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews