Mustika Ratu Hadirkan Perawatan Tubuh Khas Keraton di Batam

Mustika Ratu Hadirkan Perawatan Tubuh Khas Keraton di Batam

House of Mustika Ratu yang dibuka di Kepri Mall, Batam.

Batam - House of Mustika Ratu memperluas jaringan bisnis dengan membuka dan meresmikan gerai keempat di Kota Batam, Sabtu (20/7/2019). 

Hadirnya Gerai House Of Mustika Ratu (HOMR) keempat di Batam ini merespons perkembangan industri sekaligus sebagai strategi untuk mendukung sektor pariwisata di perbatasan. 

"Ini pengembangan bisnis secara waralaba atau frenchise. Dan saat ini masih terbuka untuk para investor yang ingin membuka gerainya untuk HOMR," kata Senior Manager Operation Taman Sari Royal Heritage, Susi Suniarti. 

Dewasa ini, Solus Per Aqua (SPA) sudah menjadi sebuah tren dan menjadi kebutuhan bagi masyarakat termasuk kaum milenial yang memiliki mobilitas tinggi dalam kesehariannya. 

SPA menjadi salah satu aktivitas pilihan untuk merelaksasi diri setelah menjalani rutinitas sehari-hari, di samping berwisata. 

Hadirnya gerai HOMR di Batam ini, juga diharapkan memudahkan pelanggan dari Batam dan juga negara tetangga seperti Singapura dan Malaysia untuk menikmati relaksasi spa alami khas Indonesia. 

"Pendiri PT. Mustika Ratu tbk, Mooryati Soedibyo, sebagai keturunan kesepuluh Keraton Solo, ingin melestarikan kebudayaan dan cara-cara tradisional Jawa khas keraton melalui HOMR," ujarnya. 

HOMR yang berlokasi di Ruko Kepri Mall No. 49 - 50, menyediakan pelayanan perawatan tubuh dari kepala hingga kaki. 

Sementara pemilik House Of Mustika Ratu Batam, Minarti, mengatakan, pemilihan Kepri Mall, sebagai pembukaan cabang pertama sekaligus pusatnya di Batam, karena letaknya yang strategis.

"Dalam setahun kedepan kami juga akan membuka cabang di Penuin dan Nagoya, jika memang pusatnya di Kepri Mall sudah mulai ramai," katanya. 

Kedepannya dengan pembukaan cabang di Penuin dan Nagoya diharapkan mampu membidik pasar Internasional dengan kunjungan wisatawan mancanegara. 

Perawatan yang dihadirkan di HOMR, tidak hanya untuk wanita tetapi juga pria bahkan dari anak-anak hingga dewasa.  Selain itu, HOMR juga menawarkan complete line up untuk menenuhi kebutuhan pelanggannya. 

"Kami sudah membuka soft opening sejak 6 Juli 2019. Selama percobaan ini. Perawatan favorit dari masyarakat lokal adalah Paket Spa, sedangkan untuk wisatawan adalah Tradisional Spa dan Baliness," jelasnya. 

Selain SPA HOMR juga menawarkan layanan unggulannya dengan menghadirkan milk bath, Rempah, lulur goreh, serta berbagai pilihan oil asli dari mustika Ratu. 

HOMR menyediakan terapis profesional yang sudah memiliki sertifikat serta menjalani training selama 6 bulan oleh Mustika Ratu. 

Selain itu pelanggan juga bisa membeli produk-produk unggulan dari Mustika Ratu di gerai HOMR untuk dibawa pulang. 

Selama masa Grand Opening, HOMR Batam akan memberikan diskon hingga 30% untuk semua jenis layanan perawatan. Promo ini berlaku hingga akhir Juli. 

(das)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews