Khabib Nurmagomedov Paksa Fan Barcelona Bersorak Hala Madrid

Khabib Nurmagomedov Paksa Fan Barcelona Bersorak Hala Madrid

Khabib Nurmagomedov. (Foto: Bussines Insider)

Batam - Petarung UFC (Ultimate Fighting Championships), Khabib Nurmagomedov, memaksa seorang fan Barcelona berkata Hala Madrid. Hal itu dilakukan lantaran fan cilik Barcelona tersebut meminta foto bareng Khabib.

Dalam sebuah video Marca.com, Khabib dihampiri dua penggemar cilik. Keduanya berharap bisa foto bareng jawara UFC tersebut. Akan tetapi, Khabib justru hanya mau berfoto dengan satu fan saja, yakni si anak yang betubuh kurus.

Secara terang-terangan, Khabib mengatakan enggan berfoto dengan anak yang satu lagi yang bertubuh agak gemuk karena merupakan fan Barcelona. Sedangkan, dia cuma mau berfoto dengan fans Real Madrid.

“Dia Barcelona, tidak, tidak, tidak, tidak denganmu bro. Hanya dengan (fans) Real Madrid, bro,” ujar Khabib Nurmagomedov saat berfoto dengan anak kecil bertubuh kurus yang diyakini penggemar Real Madrid.

 

foto: marca.com

 

Khabib Nurmagomedov memang dikenal menyukai Madrid sejak akrab dengan megabintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo. Akan tetapi, saat si anak bertubuh gemuk mengingatkan bahwa Cristiano Ronaldo sudah tak di Real Madrid, Khabib tak peduli.

“Tidak masalah ada atau tak ada Ronaldo, tetap Madrid. Tidak, saya tak akan berfoto denganmu,” sebut Khabib Nurmagomedov lagi.

Meski begitu, Khabib memberi kesempatan kepada si anak bertubuh gemuk untuk bisa berfoto dengan satu syarat. Khabib meminta fan Barcelona itu untu berkata Hala Madrid. “Jika kamu berkata Hala Madrid, kita akan berfoto. Ayo, ayo!” ujarnya sambil menepuk pundak si anak kecil.

Si anak bertubuh gemuk itu pun mengalah. Dia sadar Khabib hanya bercanda dan mencoba mengusili tanpa bermaksud memaksanya berpaling jadi pendukung Real Madrid. “Hala Madrid!” ucap si anak dengan lirih.

“Hala Madrid, ayo kita foto,” bilang Khabib Nurmagomedov lantas merangkul sang anak untuk berfoto.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews