Kamera Oppo Reno 10x Zoom Disebut Samai Kamera Profesional

Kamera Oppo Reno 10x Zoom Disebut Samai Kamera Profesional

Oppo Reno (Foto:ist/detik)

Malang - Oppo Reno 10x Zoom disebut merupakan salah satu ponsel high-end terbaik saat ini. Kameranya yang berkualitas pun diakui sangat baik menurut fotografer andal, Rio Motret, yang kerap dipercaya mengabadikan momen spesial para selebriti.

Bahkan pria dengan nama asli Rio Wibowo menyebut Oppo Reno 10x Zoom sebagai kamera ponsel tercanggih yang ada saat ini.

"Smartphone yang tercanggih saat ini, kemampuannya hampir menyamain kamera profesional. Range lensanya di provide lengkap, jadi nggak perlu gonta-ganti lensa, nggak maju mundur dari posisi kita berdiri aja mau ambil wide, tele, potrait, bisa dalam satu smartphone," tutur Rio.

Rio menyebut ponsel ini sangat lengkap rangenya bagi mereka yang butuh cepat dan tidak perlu melakukan pengaturan. Ia pun mengaku cukup sering menggunakan Oppo Reno 10x Zoom untuk sesi foto behind the scene, terutama menggunakan mode portrait.

"Aku paling sering portrait karena behind the scene photoshoot model, kan. Pakai hp lebih ke behind the scene, atau sesuatu yang cepat dan instan, misalnya kita lihat kejadian di tempat, sesuatu yang lucu, contohnya kucing lewat, lucu, foto," cuapnya.

Selain itu, ia juga kerap menggunakan zoom 10 kali dari Oppo ketika menemukan foto yang memerlukan detail khusus dan menarik.

"Tadi aja dari pesawat saya di atas pesawat kawahnya keliatan, saya cobain wide angle 2-10 kali itu detail di kawahnya keliatan, awan-awannya," tutupnya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews