Lima Karya Menangi Lomba Jurnalistik Kategori Feature Polres Tanjungpinang

Lima Karya Menangi Lomba Jurnalistik Kategori Feature Polres Tanjungpinang

Iskandar Zulkarnaen Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik Diskominfo provinsi kepri. (Foto:Ist)

Tanjungpinang - Lima karya tulis dan video kategori feature ditetapkan sebagai pemenang dalam lomba jurnalistik yang diadakan Polres Tanjungpinang dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-73.

Kategori tulis feature, karya berjudul "Ketika Hati Telah Memilih, Tekadku Pengabdian Terbaik" karya Gibson Maurung (Primetimes.com) menjadi juara pertama disusul "Memburu Penjahat Tapi Suka Nolong Masyarakat" karya Raymon Sandy (Tanjungpinang Pos) dan "Selaksa Cerita Rumah Bhabinkamtibmas Bukit Cermin" karya Fathur Rohim (Gatra) ditetapkan sebagai juara II dan III. 

Untuk kategori audio visual (video jurnalistik), juri terdiri dari Nikolas Panama (LKBN Antara), Iskandar Zulkarnaen (Kepala Bidang Pengelolaan Komunikasi Publik Diskominfo Kepri) dan Humas Polres Tanjungpinang menetapkan karya berjudul "Cegah Kriminalitas dengan Pustaka Keliling (Pustaka Keliling Ala Polisi)" milik Arpandi (CNN Indonesia) sebagai juara pertama. 

Juara kedua untuk kategori ini diraih Panca (Gotv) dengan karya berjudul "Inspiratif, Polisi Ini Gagas Program Polisi Peduli". 

Pengumuman pemenang dilaksanakan pada puncak peringatan HUT Bhayangkara ke 73 di Terminal Sei Carang, Selasa (10/7/2019) pagi. 

Para pemenang mendapatkan penghargaan berupa piagam dan uang tunai diserahkan Wali Kota Tanjungpinang Syahrul dan Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi. 

Pengerahan hadiah dilaksanakan sekaligus pengumuman sekaligus penyerahan hadiah kepada sejumlah pemenang berbagai perlombaan digelar Polres Tanjungpinang sebagai rangkaian kegiatan memeriahkan HUT Bhayangkara. 

(*)


Berita Terkait