Ragam Lomba Warnai Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa di Karimun

Ragam Lomba Warnai Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa di Karimun

Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa di Kejari Karimun.

Karimun - Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) di Kejaksaan Negeri Karimun berlangsung semarak. Berbagai kegiatan digelar mulai dari bakti sosial hingga olahraga.

Untuk bakti sosial, kejaksaan menggandeng Pemkab Karimun, serta LMB Kepri menggelar sunatan massal. Sementara ragam lomba olah raga seperti badminton, tenis menja, futsal dan lainnya juga diminati peserta.

"Kita mampu mengekpresikan kegiatan, meskipun disejalankan dengan tugas kita sebagai jaksa," kata Kepala Kejari Karimun Taufan Zakaria, Selasa (16/7/2019).

Kegiatan itu memberikan dampak yang lebih baik untuk kejaksaan dalam meningkatkan pengabdian demi kemajuan, keunggulan dan keutuhan negara.

Lanjutnya, Kejaksaan Karimun mempunyai cakupan wilayah cukup besar. Dengan itu memberikan tantangan dalam penegakan hukum.

Taufan berharap kepada staf maupun jaksa dapat mengikuti rangkaian kegiatan hingga hari puncak kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke 59 yakni 22 Juli 2019 mendatang.

Disamping itu, melalui program-program lainnya seperti Jaksa Masuk Sekolah serta membantu pembangunan daerah khususnya Kabupaten Karimun. Sehingga keberadaan Jaksa bukan hanya sebagai penegak hukum saja melainkan dapat memberikan kontribusi bagi pembangunan daerah.

"Maka kita berharap keadaan Jaksa khususnya di Karimun dapat memberikan efek bagi pembangunan di Karimun serta bermanfaat bagi masyarakat," tuturnya.

(aha)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews