Video: Pria Ini Dikira Tewas Terlindas Kereta Api, Ternyata Ini yang Terjadi

Video: Pria Ini Dikira Tewas Terlindas Kereta Api, Ternyata Ini yang Terjadi

Kereta Api (Foto: Ilustrasi)

Batam - Banyak cara yang dilakukan orang ketika menghilangkan rasa kantuk, beberapa diantaranya adalah minum kopi, dan cuci muka. Namun obat yang paling ampuh untuk menghilangkan rasa kantuk adalah Tidur.

Dikutip dari sejumlah media kesehatan, saat tidur semua bagian tubuh akan beristirahat dan kembali segar ketika bangun kembali.

Jika sudah mengalami kantuk berat yang tertahankan, lebih baik memilih tempat yang aman untuk mengistirahatkan tubuh sejenak. Jangan sampai gara-gara memilih tempat untuk tidur malah mengancam keselamatan diri sendiri.

Seperti perisitiwa menegangkan yang diunggah oleh akun facebook Vidio kita ini.

Dalam rekaman video yang terjadi di India ini memperlihatkan seorang pria yang tergelatak di atas rel kereta api yang aktif.

Dalam video itu sang pria tergeletak di atas rel saat kereta melintas. Sejumlah orang yang melihat pria tersebut menyangka pria tersebut sudah tewas. Namun setelah kereta api melintas, beberapa orang pun menghampiri si pria yang sedang tergeletak tersebut.

Setelah dihampiri lalu salah satu orang coba mendekati dan kemudian mengangkatnya, ternyata orang yang tergeletak diatas rel itu masih hidup dan hanya tertidur diatas rel kereta api.

 

 

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews