Pesawat Hercules Jatuh di Medan

Gubernur Sumut Ikut Bopong Mayat Korban Jatuhnya Pesawat Hercules

Gubernur Sumut Ikut Bopong Mayat Korban Jatuhnya Pesawat Hercules

Gubernur Sumut dan unsur Muspida di lokasi jatuhnya pesawat di Medan.

BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Gatot Pujo Nugroho terlihat ikut membopong jenazah korban pesawat Hercules TNI AU yang jatuh di Medan, Selasa (30/6/2015) siang.

Gatot mengucapkan bela sungkawa turut berduka cita atas musibah yang menimpa awak dan penumpang pesawat Hercules yang jatuh di Jalan Jamin Ginting, Medan,

"Saya atas nama masyarakat dan pemerintah Provinsi Sumatera Utara megucapkan turut berduka cita atas musibah ini, mohon doa seluruh rakyat agar korban diterima amal dan ibadahnya dan diampukan dosa-dosanya, terlebih saat ini kita berada pada Ramadhan yang merupakan bulan pengampunan," ujar Gubernur Sumut di lokasi kecelakaan.  

Gubernur memantau langsung dan mengkoordinasikan proses penanganan kecelakaan pesawat Hercules. Ketika sedang menghadiri Rapat DPRD Sumut, Gubernur langsung menuju ke lokasi kecelakaan sesaat setelah mendapat kabar.

Di lokasi, Gubernur Sumut ikut membantu evakuasi dan sempat ikut membopong mayat korban. Dari lokasi kecelakaan Gubernur beserta Kapolda Sumut Irjen Pol Eko Hadi Sutedjo, Pangkosekhanudnas III Marsekal Pertama Arief Mustofa dan Wali Kota Medan Dzulmi Eldin ikut mengkoordiasikan evakuasi dan penanganan kecelakaan pesawat yang terjadi di tengah pemukiman tersebut.

(her)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews