Kondisi Miris Nurdin Basirun Saat Hendak Diterbangkan

Kondisi Miris Nurdin Basirun Saat Hendak Diterbangkan

Nurdin Basirun saat memasuki Bandara RHF Tanjungpinang. (Foto: Heryanto)

Tanjungpinang - Gubernur Kepri akhirnya dibawa KPK ke Jakarta via Bandara Raja Haji Fisabilillah, Tanjungpinang, Kamis (11/7/2019).

Ramai awak media menanti kedatangan di Nurdin lobi bandara RHF. Nurdin langsung disambut kamera saat akan memasuki bandara. Seorang petugas tampak mengawal Nurdin yang mengenakan jaket hitam dan celana dasar hitam. Ia menutupi wajahnya dengan sebuah kain berwarna biru.

Nurdin jalan bergesa sambil menenteng tas berwarna cokelat. Di manifest keberangkatan dengan Lion Air dari Tanjungpinang menuju Jakarta itu juga ada nama Andreas Budi Sampurno dari Direktorat Gratifikasi KPK.

Baca juga: 

Foto: Ekspresi Gubernur Nurdin Basirun saat Tiba di KPK

Sebelum OTT, KPK Bidik Nurdin Basirun Sejak di Batam

Mereka yang berada di manifest itu diantaranya diduga Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Kepri Edy Sofyan, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kepri Abu Bakar, Budi Hartono, Budi Shalihin, Aulia Rahman. Selain 

Beberapa diantaranya adalah para pejabat dan staf yang ditangkap KPK. Selain itu juga terdapat sopir dan ajudan para pejabat tersebut.

Batamnews memperoleh manifest pesawat yang akan berangkat menuju ke Jakarta. Belum ada konfirmasi dari pihak KPK mengenai nama-nama tersebut. Saat ini batamnews berusaha mendapatkan informasi lebih lanjut.

(fox)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews