Dua Kali Sabet Penghargaan MarkPlus, Inc.

Miracle Aesthetic Clinic Batam Ingin Jadi Klinik Inovatif & Edukatif

Miracle Aesthetic Clinic Batam Ingin Jadi Klinik Inovatif & Edukatif

CERM Miracle Aesthetic Clinic Batam, Lydia Callina bersama Deputi Chairman Markplus, Inc., Jacky Mussry saat penerimaan penghargaan IMF 2019.

Batam - Miracle Aesthetic Clinic Batam menorehkan prestasi membanggakan dalam ajang Indonesia Marketeers Festival (IMF) 2019 yang digelar di Harris Hotel Batam Centre beberapa waktu lalu. 

Raihan tersebut, membuat Miracle Aesthetic Clinic Batam memboyong penghargaan kedua kalinya dari MarkPlus, Inc. sekaligus menahbiskan sebagai satu-satunya klinik kecantikan yang peroleh penghargaan dua tahun berturut-turut dalam hal marketing dan promosi. 

Untuk tahun ini, Miracle Aesthetic Clinic Batam membawa pulang penghargaan Batam Field Promotor Of The Year 2019. 

"Kalau untuk Miracle Aesthetic Clinic Batam sendiri tahun lalu Ibu Yatmi selaku General Manager mendapat penghargaan Marketing of the year untuk sektor Pharmaceutical. Pada tahun ini saya sendiri mewakili Miracle Aesthetic Clinic Batam mendapatkan award pada kategori Batam Field Promotor of the Year 2019, semua dari MarkPlus, Inc.," kata Customer Engagement & Relationship Manager (CERM) Miracle Aesthetic Clinic Batam, Lydia Callina, Senin (1/6/2019). 

Penghargaan di bidang marketing, tampaknya sangat akrab dengan klinik kecantikan yang berlokasi di Komplek Mahkota Raya, Blok C, No. 9-11, Jl. Mahkota Raya, Teluk Tering, Batam Kota. 

Tak hanya memperoleh penghargaan dari MarkPlus, Inc., Miracle Aesthetic Clinic Batam juga pernah membawa pulang penghargaan The Best 5R dan The Best Marketing Activities yang digelar Miracle Group sendiri untuk seluruh outlet Miracle di Indonesia. 

"Saya rasa teman-teman yang bekerja di Miracle Aesthetic Clinic Batam, mempunyai visi dan misi yang sama, maka dari itu kita always try the best, give the best bagi customer kami. Jadi bagi saya sendiri untuk mendapatkan penghargaan atau tidak, sebetulnya itu merupakan bonus, yang terpenting saya sudah memberikan yang terbaik melalui pelayanan yang terbaik buat customer kami. Thank you, untuk institusi lain yang sudah memberikan apresiasi ini melalui penghargaan yang sangat luar biasa ini. Dan yang paling penting buat saya adalah kepuasan dari customer itu sendiri," ujarnya. 

Tak hanya berdiri sebagai klinik kecantikan yang sekedar memberikan treatment sesuai kebutuhan pasien, Miracle Aesthetic Clinic Batam juga mengutamakan pelayanan yang baik terutama dari segi attitude pelayannya. Inilah yang disebut Lydia sebagai resep rahasia dari keberhasilan Miracle Aesthetic Clinic Batam dalam memperoleh penghargaan. 

Selain itu Miracle Aesthetic Clinic Batam juga selalu aktif mengadakan event yang kreatif, untuk dapat terus membranding kliniknya setiap tahun. Tidak hanya itu, promo-promo pun gencar diberikan sebagai perkenalan terhadap klien atau customer baru. 

"Harapan kami dengan adanya penghargaan ini, Miracle Aesthetic Clinic Batam tetap menjadi klinik kecantikan yang terbaik dihati konsumen. Dimana ketika mereka ada permasalahan, atau membutuhkan perawatan untuk kecantikan, yang mereka ingat hanya Miracle Aesthetic Clinic Batam," tuturnya. 

Lanjutnya, Lydia menyebutkan penghargaan ini tentu akan terus menjadi cambuk bagi Miracle Aesthetic Clinic Batam, untuk terus melakukan yang terbaik dalam hal apapun. Dan tentunya guna untuk mendatangkan penghargaan-penghargaan di kategori lainnya. 

"Miracle Aesthetic Clinic Batam tidak akan berhenti di sini. Kami akan terus maju kedepan dan meng-upgrade diri. Jadi, kalau untuk kata puas tak akan cukup, karena kami akan tetap memprioritaskan kenyamanan customer," ungkapnya. 

Apalagi, Miracle Batam melihat pangsa pasar di Batam untuk dunia kecantikan saat ini sangat potensial. Dimana kebutuhan akan kecantikan sudah menjadi kebutuhan primer bagi masyarakat. 

"Justru kami melihat Batam ini sangat berpotensial sekali. Dilihat dari banyaknya kompetitor yang datang ke Batam, dan kecantikan juga untuk saat ini sudah menjadi gaya hidup di masyarakat Batam, dan itu menjadi motivasi untuk kita semakin kreatif, inovatif dan edukatif. Apalagi Batam ini dekat dengan Singapura dan Malaysia," jelasnya. 

Saat ini, Miracle Aesthetic Clinic Batam memiliki klien dengan rentang usia yang beragam, bahkan tidak hanya melayani kebutuhan kecantikan perempuan tetapi juga melayani klien laki-laki. 

"Klinik kami juga memiliki dokter pria, yang akan membantu mengedukasi masyarakat berkaitan dengan perawatan dan kesehatan kulit," pungkasnya.

(das)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews