Balita 2 Tahun Dimakan Hidup-hidup Kawanan Buaya di Kamboja

Balita 2 Tahun Dimakan Hidup-hidup Kawanan Buaya di Kamboja

Ilustrasi

Kamboja - Nasib nahas menimpa seorang balita perempuan berumur 2 tahun di Kamboja bernama Rom Roath Neary. Bocah nahas itu dilaporkan telah dimakan hidup-hidup oleh kawanan buaya yang berada di sebuah peternakan milik keluarganya.

Balita tersebut sebelumnya dilaporkan berhasil masuk ke dalam kandang buaya milik keluarganya hingga akhirnya nasib nahas menimpa dirinya.

Rom Roath Neary dilaporkan terpisah dari ibunya yang sedang sibuk merawat bayinya yang baru lahir. Balita itu dilaporkan berkeliaran dari rumah mereka dekat Siem Reap, Kamboja dan tidak terlihat lagi.

Ayah balita tersebut, Min Min (35), pulang ke rumah pukul 10.00 pagi waktu setempat. Dia mulai mencari anaknya yang hilang. Pemandangan mengerikan terlihat kala ia menemukan tengkorak putrinya sedang direbutkan kawanan buaya.

Media lokal menunjukkan foto-foto Nay Is (32), ibu anak itu sedang menangis saat dia memegangi sisa-sisa kerangka balita itu di dadanya.

"Ayahnya hanya menemukan tengkorak anaknya di kandang buaya, di mana dia dimakan buaya," kata polisi setempat, seperti dikutip dari Fox News, Selasa (2/7/2019).

Petugas mengatakan bahwa balita itu berada di rumah bersama ibunya, yang baru saja melahirkan dan merawat bayi yang baru lahir. Dia meninggalkan rumah dan pergi bermain di sekitar peternakan buaya, yang berada di belakang rumah mereka.

Polisi mengatakan, keluarga mereka baru-baru ini membangun pagar di sekitar kolam buaya dengan beton setinggi tiga meter, tetapi anak-anak masih bisa masuk melalui celah pagar ke kandang buaya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews