Diterkam Buaya Saat Mandi, Seorang Bocah SD Hilang

Diterkam Buaya Saat Mandi, Seorang Bocah SD Hilang

Ilustrasi

Belitung Timur - Seorang bocah SD berinisial W, (8), di Belitung Timur, Bangka Belitung diterkam buaya saat mandi di kolong (danau) belakang rumahnya. Hingga kini, tim gabungan masih melakukan pencarian korban. 

"Hingga saat ini tim gabungan masih terus melakukan pencarian korban dengan menyisir tempat kejadian," jelas Danpos SAR Belitung, Rahmatullah Hasyim, Jumat (12/4/2019) malam.

Peristiwa nahas yang menimpa korban terjadi sekitar pukul 16.30 WIB. Kala itu, korban sedang mandi di kolong (danau eks tambang) belakang rumah. 

"Saat itu, korban sedang mandi didampingi ibu dan adik bayi (digendong), namun tiba-tiba muncul seekor buaya dari belakang (korban) dan langsung menarik ke tengah kolong," sebutnya.

Melihat kejadian itu, ibu korban berusaha menolong korban, namun tidak bisa menjangkau Al.

"Ibu korban berusaha menolong, dengan menjulurkan tangan namun tidak terjangkau lagi dan hingga korban terseret ke tengah danau," kata Rahmatullah. 

Tim gabungan Basarnas, Polres Belitung Timur dan TNI serta masyarakat masih terus menyisir Danau tempat korban menghilang dengan menggunakan perahu. Masyarakat sekitar dibuat heboh atas peristiwa tersebut.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews