Go-Jek Bersiap Kembangkan Sayap di Karimun

Go-Jek Bersiap Kembangkan Sayap di Karimun

Bupati Karimun Aunur Rafiq menerima perwakilan manajemen Go-Jek. (Foto: Humas Pemkab Karimun)

Karimun - Layanan transportasi berbasis aplikasi Go-Jek online mulai melirik Kabupaten Karimun sebagai pasar yang menarik untuk digarap. Perusahaan itu sudah melakukan penjajakan untuk ekspansi bisnis.

Rencana ini diketahui setelah Bupati Karimun Aunur Rafiq, menerima Distrik Manajer Go-Jek Cabang Batam, David. Pertemuan dilakukan di Rumah Dinas Bupati Karimun.

Sejauh ini, pihak Go-Jek masih melakukan survei di Karimun. Hal itu dikatakan oleh Kepala Dinas Perhubungan, Fajar Horison.

"Intinya mereka silaturahmi dan ada perencanaan untuk survei lokasi dulu," kata Fajar, Jumat (14/6/2019) kepada wartawan.

Namun, kapan rencana Go-Jek akan masuk ke Karimun masih belum diketahui. Jika nantinya pihak Gojek resmi masuk ke Karimun. Pemerintah berharap dapat meningkatkan perekomian di Karimun.

Pihak Go-Jek juga dapat merangkul semua ojek dan taksi di Karimun agar tak muncul masalah di kemudian hari.

"Seperti yang disampaikan Bupati kemarin, kita harapkan mereka masuk, dapat merangkul semua ojek dan taksi yang sudah ada," ucapnya.

Masuknya Go-Jek ke Karimun, merupakan salah satu perkembangan teknologi sehingga tidak dapat dibendung, karena sudah menjadi kebutuhan masyarakat.

Fajar menambahkan, dengan hadirnya Go-Jek di Karimun diyakini dapat mengembangkan usaha UMKM yang ada di Karimun.

"Sebab Go-Jek bukan hanya sekedar alat transportasi saja. Tapi bisa untuk pesan antar makanan dan tentunya UMKM kita dapat berkembang," katanya.

(aha)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews