SPG Cantik Dibunuh

Jejak Pembunuh SPG Cantik Masih Kabur, Penyidik Polresta Barelang Ulangi Olah TKP

Jejak Pembunuh SPG Cantik Masih Kabur, Penyidik Polresta Barelang Ulangi Olah TKP

Tim Polresta Barelang dan Labfor Polda Sumut melakukan olah TKP ulang di lokasi pembunuhan Dwo. (foto: alfi)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Dua hari pasca pembunuhan Dwiwana Juli Anggi (18), sales promotion girl (SPG) di salah satu toko di BCS Mall, polisi masih kesulitan menemukan jejak pelakunya.

Kesulitan itu membuat penyidik Polresta Barelang kembali melakukan olah TKP di Jalan Palapa, Bukit Dangas, Sekupang, Batam Jumat (26/6/2015) sekira pukul 13.30 WIB.


Olah TKP yang dibantu oleh tim Laboratorium Forensik (Labfor) Polda Sumut dilakukan guna mencari petunjuk untuk pengungkapan pembunuhan terhadap gadis asal Musi Rawas, Sumsel itu.

"Beberapa barang bukti sudah kita amankan, tapi kita belum mendapat petunjuk yang mengarah kepada pelaku," kata seorang anggota Inafis Polresta Barelang, kepada batamnews.co.id di TKP Jumat siang.

Selain itu, barang bukti berupa senjata tajam yang digunakan pelaku untuk menikam dan menggorok leher Dwi, belum dapat ditemukan oleh pihak Kepolisian.

"Senjatanya belum ketemu, makanya kita sedikit kesulitan," kata anggota Inafis itu.


Sementara, polisi sudah memeriksa beberapa orang termasuk dari pihak keluarga, teman dan petugas Ditpam yang berjaga di sekitar lokasi ditemukannya jenazah Dwi.

(alf)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews