Pemprov Kepri Terus Dorong OPD Percepat Pembangunan 2019

Pemprov Kepri Terus Dorong OPD Percepat Pembangunan 2019

Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah dan Kepala Dinas Kominfo Kepri Zulhendri mendampingi Gubernur saat meninjau pameran IT dilaksanakan Diskominfo beberapa waktu lalu. Menurut Sekdaprov, Pemprov Kepri terus mendorong OPD untuk mempercepat proses pembangunan di tahun 2019 ini. (Foto:Ist)

Tanjungpinang - Pemerintah Provinsi Kepri terus mendorong seluruh Organisasi Perangkat Daerah OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepri untuk dapat mempercepat penyerapan dan perealisasian pembangunan tahun 2019.

Pasalnya, hingga saat ini Juni sudah memasuki semester 1 tahun 2019.

Hal ini disampaikan Sekretaris Daerah Provinsi Kepri H TS Arif Fadillah di Tanjungpinang,Senin (10/6) kemarin.

"Kita minta seluruh kepala OPD dapat terus bersinergi untuk mempercepat perealisasian pembangunan fisik yang dikerjakan di tahun 2019 ini," ungkap Sekda.

Menggingat jangka waktu pembangunan yang tinggal 6 bulan lagi sementara perealisasian baru mencapai 29,68 persen.

"Untuk itu kita minta untuk OPD terus melakukan evaluasi prosesnya agar pelaksanaan pembangunan dapat segera dilakukan," ujar Sekda.

Mulai dari persoalan lambatnya pembangunan, lambatnya proses lelang dan permasalahan lainnya agar didapat solusi yang tepat yang mempu mempercepat pelaksanaan pembangunan.

Sebelumnya, dari 76 paket proyek strategis, baru 20 paket kegiatan yang tendernya telah selesai dan 1 paket pekerjaan proyek Multiyears tahun lalu juga sedang berjalan.

Yangmana,beberapa paket lainya yang masih belum berjalan tersebut dikarenakan masih dalam tahap perencanaan, dari 11 OPD baru 4 OPD yang telah selesai.

 

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews