Lampard Dapat Penolakan dari Fans untuk Jabat Manajer Chelsea

Lampard Dapat Penolakan dari Fans untuk Jabat Manajer Chelsea

Lampard Dapat Penolakan dari Fans untuk Jabat Manajer Chelsea

Jakarta - Chelsea dikabarkan siap mengganti Maurizio Sarri dengan Frank Lampard pada musim mendatang. Namun, rencana tersebut mendapat resistensi dari suporter.

Chelsea tak akan melanjutkan kerja sama dengan Sarri karena dinilai tidak konsisten. Hasil apa pun yang diraih Chelsea di Liga Europa disebut tak akan mengubah keputusan klub.

The Blues tertarik untuk menunjuk Frank Lampard untuk menjadi manajer anyar. Manajemen The Blues menilai Lampard memiliki bakat yang besar untuk menjadi manajer.

Pada musim 2018-19, Lampard berjuang untuk mengantarkan Derby County ke Premier League. The Rams akan menghadapi Aston Villa pada laga final play-off promosi.

Namun, rencana tersebut tak sepenuhnya mendapat dukungan dari suporter Chelsea. Menurut pendapat mereka, Lampard masih minim pengalaman.

Masih terlalu dini bagi Lampard untuk naik kelas menangani Chelsea. Walaupun ia adalah sosok legenda, pengalaman juga sangat dibutuhkan untuk Chelsea yang sedang berusah bangkit.

Namun, ada beberapa suporter yang menginginkan agar Chelsea mempertahankan Sarri. Hal itu dikarenakan Sarri berhasil mengantarkan The Blues menempati peringkat ketiga Premier League dan melaju ke final Liga Europa serta final Piala Liga Inggris.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews