KM Kelud Turunkan 2.658 Penumpang Arus Balik di Batuampar

KM Kelud Turunkan 2.658 Penumpang Arus Balik di Batuampar

Sejumlah penumpang turun dari KM Kelud di Pelabuhan Batuampar. (Foto: Diah/batamnews)

Batam - Arus balik usai Idul Fitri 2019 mulai terasa di Batam. Hal ini terlihat dari turunnya ribuan penumpang KM Kelud milik Pelni yang merapat di Pelabuhan Batuampar, Senin (10/6/2019).

Dari data yang diperoleh, sedikitnya ada 2.658 penumpang yang turun di pelabuhan bongkar muat tersebut. Mereka kebanyakan merupakan penumpang yang berangkat dari Pelabuhan Belawan, Medan, Sumatera Utara.

"Jumlahnya bisa mencapai 3000-an karena ada penumpang yang non-seat juga," kata Anggota Direktorat Pengamanan BP Batam, di Pelabuhan Batuampar, Mesri Veronica.

Mesri mengatakan untuk jumlah penumpang yang datang saat ini belum terlihat mengalami peningkatan dibandingkan jumlah penumpang berangkat sebelumnya. 

"Untuk kedatangan dan keberangkatan hingga saat ini masih sama sih. Tapi kita belum bisa pastikan juga ya, karena hari ini kan arus balik hari pertama," terangnya. 

Tak hanya jumlah penumpang yang datang, puncak arus balik ini juga terlihat untuk keberangkatan dari Pelabuhan Batuampar menuju Tanjung Priok, Jakarta sudah dipadati antrean warga yang hendak berangkat. 

(das)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews