Mo Salah Tak Bisa Keluar Salat Ied Gara-gara Terlalu Diekspos Media

Mo Salah Tak Bisa Keluar Salat Ied Gara-gara Terlalu Diekspos Media

Mohamed Salah. (Foto: Reuters)

Kairo - Mohamed Salah terganggu menjalani Hari Raya Idul Fitri. Akibat pengeksposan yang berlebihan dari media Mesir, dia kesulitan keluar rumah.

Striker Liverpool itu telah kembali ke Kairo, Mesir, setelah membantu klubnya memenangi Liga Champions. Masa kembalinya Salah ini juga bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri dan persiapan Timnas Mesir menjelang Piala Afrika.

Salah dibuat jengkel oleh pewarta di negaranya saat sedang merayakan hari kemenangan umat muslim. Dia mengaku sampai susah keluar rumah untuk salat ied.

 

Suasana Rumah M. Salah di Kairo. Foto: Twitter @islamgawish

 

"Seseorang tidak dapat keluar dari rumah untuk sholat Ied karena sesuatu yang dilakukan beberapa jurnalis dan orang-orang," keluh Salah di akun Twitter pribadinya, yang dikutip dari The National.

"Ini tidak ada hubungannya dengan kecintaan. Apa yang disebut ini adalah kurangnya rasa hormat dan terutama kurangnya profesionalisme," Salah menyesalkan.

Salah menjalani masa-masa yang sangat indah selama berkarier di Liverpool. Selain menjadi top skorer Liga Inggris dua kali secara beruntun, dia juga berhasil mengikis islamfobia di kota Liverpool.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews