Bule Ini Rela Panas-panasan Antre Open House Demi Jumpa Jokowi

Bule Ini Rela Panas-panasan Antre Open House Demi Jumpa Jokowi

Foto: Detikom

Jakarta - Warga negara Amerika Serikat, Levi Bolinger (37), dan WN Hungaria, Andrea Bollinger (37), mengikuti open house yang diadakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara. Pasangan suami-istri itu rela antre berpanas-panasan demi bertemu dengan Jokowi.

"Ya, dulu saya berharap suatu saat saya bisa bertemu dengan presiden dan ketemu Jokowi," kata Andrea di Silang Monas Barat Laut, Jakarta Pusat, Rabu (5/6/2019).

Andrea dan Levi mengantre sejak pukul 08.45 WIB. Keduanya ditemani oleh WN Amerika bernama Jennifer Christensen (64). Mereka sudah mempersiapkan sejak lama untuk bertemu dengan Jokowi.

"Ini payung dari Ibu, ini (supaya tidak panas), saya bawa air cukup. Terima kasih, Ibu," ujar Andrea.

Ketiga orang itu juga kompak mengenakan batik. Mereka mengaku sangat mencintai Indonesia.

"Very much, karena we love Indonesia that's why we are here. Saya dan suami datang ke Indonesia sudah 2 tahun, sekarang sudah nyaman dan tidak mau pulang," ujarnya.

Andrea mengaku mendapatkan kabar open house Jokowi ini dari seorang guide Indonesia. Selama ini ketiganya hanya melihat Jokowi dari televisi, kini mereka ingin bertemu langsung dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

"(Tahu) dari teman dia (Jenifer) orang Indonesia, guide dari Bromo. So saya ketemu dia sudah 3 tahun, saya bilang bagaimana boleh makan bersama? Dan dia bilang mau besok pagi ketemu ikut saya di rumah Jokowi," imbuhnya.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews