Nasib Model Seksi Penyusup Final Liga Champions Spurs Vs Liverpool

Nasib Model Seksi Penyusup Final Liga Champions Spurs Vs Liverpool

Kinsey Wolanski.

Madrid - Partai Tottenham Hotspur versus Liverpool di final Liga Champions, Sabtu 1 Juni 2019 atau Minggu dini hari WIB, diganggu dengan kehadiran penyusup. Tepat di menit 20, seorang penyusup wanita yang menggunakan bikini one piece, membuat pertandingan harus dihentikan.

Wanita itu belakangan diketahui sebagai Kinsey Wolanski, model majalah dewasa yang pernah mejeng di Maxim, FHM, dan Sports Illustrated.

Kinsey masuk ke lapangan dan berlari ke garis tengah. Aksi Kinsey membuat pemain Spurs dan Liverpool marah.

Mereka merasa terganggu saat Kinsey masuk ke lapangan. Meski petugas keamanan mengamankannya, jelas terlihat ada dampak dalam pengembangan permainan yang dialami kedua tim.

Lantaran aksinya, Kinsey ditahan untuk sementara waktu oleh petugas keamanan. Tangannya sempat diborgol dan dicecar beberapa pertanyaan, termasuk bagaimana caranya masuk.

The Sun melansir, tak diketahui secara pasti bagaimana cara Kinsey masuk ke lapangan.

Namun, lewat akun instagramnya, @kinsey_sue, terlihat jelas, Kinsey masuk dengan menerobos kerumunan penonton, fotografer, dan petugas keamanan, yang sedang lengah dalam menjaga barikade pembatas antara tribun dengan lapangan.

Begitu cepat aksi Kinsey. Hingga akhirnya, dia mampu menerobos beberapa lapisan hingga masuk ke lapangan dan membuka bajunya hingga hanya memakai bikini one piece.

Aksi menyusup lapangan membuat Kinsey mendadak populer. Pengikutnya di instagram mendadak meroket, dari 300 ribu, menjadi sekitar 1,2 juta.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews