Imagine Dragons Ramaikan Partai Final Liga Champions

Imagine Dragons Ramaikan Partai Final Liga Champions

Imagine Dragons. (Foto: UEFA)

Batam - Final Liga Champions Eropa 2018/2019 akan mempertemukan dua tim Inggris, Liverpool dan Tottenham Hotspur. Partai puncak kompetisi bergengsi Eropa ini akan dilangsungkan di Wanda Metropolitano, Madrid, pada Minggu (2/6/2019) dini hari WIB.

Setelah penyanyi Dua Lipa tampil di Kiev dalam final musim lalu antara Real Madrid dan Liverpool di Kiev, kini grup band dari Amerika Serikat, Imagine Dragons, akan tampil dalam pembukaan pertandingan tertinggi dalam kompetisi klub di Eropa tersebut.

“Kami merasa sangat bangga dengan kesempatan untuk tampil dalam babak final Champions League untuk fans paling bergairah dalam planet ini. Pertunjukkan di Madrid akan menjadi momen yang luar biasa,” ucap Dan Reynolds, vokalis Imagine Dragons, dalam pernyataan yang dikutip dari situs resmi UEFA.

Mulai menjalani karier pada 2008, Imagine Dragons dikenal dengan beberapa lagu seperti Radioactive, Believer, dan Demons, dan pernah mendapatkan penghargaan Grammy pada 2014 dalam kategori performa rock terbaik untuk lagu Radioactive, serta berbagai penghargaan dan nominasi lainnya sepanjang karier mereka.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews