Kondisi Terkini Ani Yudhoyono: Masih Berjuang di Ruang ICU

Kondisi Terkini Ani Yudhoyono: Masih Berjuang di Ruang ICU

Ani Yudhoyono dalam perawatan di RS Singapura.

Singapura - Ani Yudhoyono, istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, kekinian masih berjuang dalam perawatan di Ruang Intensive Care Unit National University Hospital Singapura, Jumat (31/5/2019) sore.

Hal itu diungkapkan Ossy Dermawan, Staf pribadi SBY melalui keterangan tertulis.

"Pada hari ini Jumat 31 Mei Pukul 17.00 waktu Singapura, Ibu Ani Yudhoyono masih menjalani perawatan intensif di ICU,” kata Ossy.

"Ini adalah hari ketiga Ibu Ani berada di ICU untuk menjalani perawatan intensif untuk mengatasi penyakit kanker darah yang dideritanya," sambungnya.

Dengan keadaan seperti itu, SBY beserta keluarga, yakni Agus Harimurti Yudhoyono alias AHY dan Annisa Larasati Pohan; serta Edhie Baskoro Yudhoyono (EBY) dan Aliya Rajasa, masih mendampingi Ani.

Ossy meminta maaf karena tidak bisa menjelaskan secara detail kondisi Ani Yudhoyono, karena masuk dalam domain dokter dan RS.

"Yang terpenting, Bapak SBY beserta keluarga berterima kasih atas segala doa dan dukungan yang diberikan oleh seluruh rakyat Indonesia kepada Ibu Ani," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, SBY juga menyampaikan permohonan maafnya karena belum sempat menemui kerabat yang menjenguk Ani. Hal itu dikarenakan dirinya yang masih sibuk menemani Ani di ruang ICU.

"Pak SBY dan keluarga menyampaikan permohonan maaf apabila beliau belum dapat menemui para sahabat yang datang ke Singapura saat ini, dikarenakan masih harus berkonsentrasi untuk mendampingi Ibu Ani di ICU.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews