Ferdinand: Kondisi Bu Ani Yudhoyono Sudah Membaik

Ferdinand: Kondisi Bu Ani Yudhoyono Sudah Membaik

Ani Yudhoyono dan Annisa Pohan. (Foto: istimewa)

Singapura - Kepala Divisi Advokasi dan Hukum Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengatakan, kondisi kesehatan istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, yakni Ani Yudhoyono telah berangsur stabil.

Ani Yudhoyono sejak Rabu (29/5/2019) sore menjalani perawatan di Intensive Care Unit (ICU) National University Hospital, Singapura. Kala itu, kondisi kesehatannya menurun.

Hal ini disampaikan oleh Ferdinand Hutahaean melalui akun Twitter miliknya @ferdinandhaean2. Ia memberikan perkembangan kondisi terkini Ani Yudhoyono yang telah mulai membaik.

"Terimakasih doa sahabat semua, sore ini ibunda kami Ani Yudhoyono lebih stabil setelah sejak kemarin agak menurun dan mengkhawatirkan," kata Ferdinand Hutahaean seperti dikutip Suara.com, Kamis (30/5/2019).

Ferdinand Hutahaean meminta agar seluruh masyarakat Indonesia untuk membantu mengirimkan doa agar Ani Yudhoyono bisa melewati masa-masa sulit dalam hidupnya.

Sejak Februari 2019, ini kali kedua Ani Yudhoyono menjalani perawatan di ICU akibat sakit kanker darah yang dideritanya.

"Mohon terus doanya," ujar Ferdinand Hutahaean.

Kekinian, kedua putra Ani Yudhoyono dan SBY yakni Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono beserta anggota keluarga lainnya telah berada di Singapura untuk mendampingi sang ibunda.

Untuk diketahui, kabar kondisi kesehatan Ani Yudhoyono yang mengalami penurunan pertama kali dikabarkan oleh sejumlah elite Partai Demokrat.

Mereka adalah politikus Partai Demokrat Andi Arief dan Wasekjen Partai Demokrat Rachland Nashidik.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Demokrat Syarief Hasan menjelaskan penyebab Ani Yudhoyono dirawat di ICU lantaran ia mengalami demam tinggi.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews