Dapatkan Baju Muslim Terbaru di MANZONE Concept hanya Rp 129 Ribu

Dapatkan Baju Muslim Terbaru di MANZONE Concept hanya Rp 129 Ribu

Baju muslim terbaru di MANZONE Concept

BATAMNEWS.CO.ID, Batam  - Di bulan Ramadan ini, sejumlah  butik banyak menawarkan koleksi terbaru pakaian muslim dan muslimah. Butik MANZONE Concept, lantai 2, Mall Nagoya Hill, Batam, tidak ingin ketinggalan menampilkan koleksi terbarunya.

Baju muslim atau yang lebih dikenal dengan baju Koko yang ditawarkan MANZONE Concept menampilkan model yang simpel namun elegan. Pakaian muslim di butik ini berbahan katun dingin dan berlengan pendek.

"Ini koleksi baju Koko dari MANZONE Concept, modelnya simpel tapi keren," ujar Budi, supervisor butik MANZONE Concept saat ditemui Batamnews.co.id, Senin (22/6/2015).

Dia mengatakan, bahan baju Koko yang dibutiknya terbuat dari katun, namun dingin dipakai. "Semua modelnya berlengan pendek," tambah Budi.

MANZONE Concept saat ini sedang mengadakan promo diskon 30 persen untuk seluruh item. Namun, khusus baju Koko ini tidak ada diskon, namun terbilang murah. "Busana muslim ini tidak ada diskon karena model baru dan terbilang murah, harganya hanya Rp 129 ribu," tutur Budi.

Selain baju Koko, MANZONE Concept juga memiliki koleksi baju-baju anak muda dengan model terbaru. Karena MANZONE Concept merupakan butik khusus menjual pakaian trend anak muda.

[isk]


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews