Wow, Food Point Nagoya Hill Adakan Promo Bagi-bagi Handphone Keren

Wow, Food Point Nagoya Hill Adakan Promo Bagi-bagi Handphone Keren

Konsumen yang mendapat hadiah handphone di Food Point Nagoya Hill. (foto: ist/iskandar)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Food court modern Food Point yang terletak di lantai tiga Nagoya Hill Mall Batam, Kepulauan Riau, memanjakan pelanggannya dengan promo bag-bagi handphone keren setiap pekan.

Setiap konsumen yang menikmati menu di Food Point berkesempatan memperoleh hadiah handphone. Caranya memasukkan kupon di tempat yang disediakan pihak Food Point.

Pengundian minggu ini merupakan pengundian yang keempat kalinya setelah pada Jumat tanggal 29 Mei 2015 lalu dimenangkan oleh Leni Marlina warga Batuaji Batam.

"Minggu ini adalah pengundian yang keempat, pemenang minggu ke tiga yang memperoleh hadiah Leni Marlina warga Batuaji," ujar Riyanti, operasional Food Point, Senin (1/6/2015).

Riyanti mengatakan, pengundian hadiah setiap hari Jumat. Pengundian langsung diundi oleh pengunjung dengan hadiah Handphone Xioami MI dan Xioami Red MI Note.

Cara mendapatkan kuponnya, konsumen bisa menjadi member reguler atau member tetap. Satu lembar kupon kelipatan Rp 25 ribu dari total belanja.

"Keuntungan menjadi member tetap di Food Point sangat banyak. Konsumen bisa mendapat diskon berupa voucher di Inul Vista, Juiz Optical dan Mom n Jo," ungkap Riyanti menjelaskan.

Riyanti menyambung, member Food Point terbagi dua, ada member reguler dan member tetap. Bedanya kalau member reguler sisa uangnya bisa diambil langsung setelah makan. Sedangkan member tetap uangnya akan tersimpan.

Food Court Modern Food Point memiliki sebanyak 300 menu makanan dan minuman, dengan konsep food court modern terbesar yang ada di Kepulauan Riau.

(isk)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews