Wajahnya Dibilang Mirip Reino Barack, Tessy: Yang Lihat Katarak Kali Ya

Wajahnya Dibilang Mirip Reino Barack, Tessy: Yang Lihat Katarak Kali Ya

Komedian Tessy.

Jakarta - Tak sedikit netizen yang menganggap adanya kemiripan antara Reino Barack dengan pelawak Tessy. Ya, kemiripan itu terlihat pada wajah mereka. Bahkan ada yang menyandingkan foto keduanya.

Hal tersebut Tessy ungkap sendiri. Awalnya ia pun melihat di YouTube, ada yang menyandingkan fotonya dengan foto Reino Barack.

"Gak tau. Itu di youtube ada foto saya dijejerin. Saya yo kaget. Nggak salah apa ini," ungkap Tessy saat ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

Namun apakah Tessy sendiri mengakui adanya kemiripan itu?

 

Reino Barrack.

Bahkan ada salah satu fotonya, yang kini ia pajang sebagai wallpaper HP-nya, banyak netizen yang mengaku jika foto itu begitu mirip dengan Reino. Tak sampai di situ saja, dirinya juga disebut mirip dengan ayah dari pedangdut Via Vallen.

"Pernah lihat. Itu ama Reino Barack ya. Saya juga pernah diisukan bapaknya Via Vallen misalkan saya bapaknya Via. Sampai-sampai foto-foto saya yang ini dianggapnya Reino Barack nih (nunjukin wallpaper HP fotonya). Katanya mirip sama Reino Barack, itu yang lihat katarak kali ya. Hahaha," ucap lelaki berumur 71 tahun itu.

Saat ditanya apakah Tessy sendiri mengaku mirip dengan suami Syahrini, ia malah tertawa. Ia pun tak merasa adanya kemiripan. "Hahahaha itu hoax".

Meski begitu, kabar tersebut pun telah tersebar. Adakah perasaan senang bisa dibilang mirip? Tessy pun mengaku biasa saja. Ia pun tidak begitu menanggapi pemberitaan tersebut.

"Gimana ya? Mau ngomong seneng gimana nggak seneng gimana. Saya biasa-biasa aja," tutupnya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews