Tidak Ikut Rombongan Prabowo ke Brunei, Sandiaga: Nggak Diajak

Tidak Ikut Rombongan Prabowo ke Brunei, Sandiaga: Nggak Diajak

Sandiaga Uno.

Jakarta - Calon Wakil Presiden Nomor Urut 02 Sandiaga Uno tidak terlihat dalam rombongan Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto ke Brunei Darussalam beberapa waktu lalu. Sandiaga mengaku tidak diajak dalam agenda pertemuan Prabowo bersama Sultan Brunei Darussalam, Sultan Hassanal Bolkiah.

Dikemukakan Sandiaga, pada hari tersebut mendapatkan tugas untuk menyapa para pendukungnya di daerah Makassar, Sulawesi Selatan. Oleh karena itu, ia tidak ikut dalam rombongan Prabowo pada Kamis (16/5/2019) lalu.

"(Saya) nggak diajak. Tanggal itu saya kan lagi ada di Makassar. Jadi saya ada tugas di Makassar bertemu dengan para relawan," kata Sandiaga di Mall Pelayanan Publik, Jalan Epicentrum Selatan, Jakarta Selatan, Senin (20/5/2019).

Sandiaga kemudian mengungkapkan pertemuan Prabowo dengan Sultan Hassanal Bolkiah bersifat sangat pribadi. Karenanya, Sandiaga tidak mengetahui banyak pembahasan apa yang diperbicangkan oleh keduanya.

"Kegiatan private, kegiatan pribadi. Curhatan dua sahabat lama, tentunya yang diperbincangkan juga hal-hal yang pribadi juga," tandasnya.

Baca: Jelang 22 Mei, Prabowo Terbang ke Brunei, Imigrasi: Betul

Untuk diketahui, Dahnil Anzar Simanjuntak, Koordinator Juru Bicara Badan Pemenangan Nasional Prabowo - Sandiaga, membantah kabar beredar yang menyebutkan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto kabur ke Brunei Darussalam.

Dahnil Anzar mengakui, Prabowo Subianto sempat bertandang ke negeri jiran tersebut. Namun, ia mengatakan Prabowo hanya sehari di Brunei untuk bertemu Sultan Hassanal Bolkiah.

Hal tersebut disampaikan Dahnil melalui akun Twitter @dahnilanzar. Dahnil Anzar memastikan, Prabowo Subianto hanya melakukan perjalanan pulang dan pergi selama satu hari.

"Pak @prabowo ke Brunei pada tanggal 16/05/19 hanya satu hari pulang pergi tidak menginap, untuk bersilahturahim dengan Sultan Brunei Darussalam," kata Dahnil Anzar seperti dikutip Suara.com, Sabtu (18/5/2019).

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews