Bos Sat Nusapersada Abidin Bagi-bagi Sembako: Biar Warga Juga Merasa Memiliki

Bos Sat Nusapersada Tbk Abidin membagikan sembako kepada warga di Pelita, Lubuk Baja, Batam (Foto: Yude/Batamnews)

Batam - PT Satnusa Persada Tbk (PTSN) bagi-bagi sembako kepada ratusan warga Pelita, Kecamatan Lubuk Baja, Batam, yang berada di sekitar kawasaan perusahaan, Minggu (19/5/2019) sekitar pukul 10.30 WIB.

Paket sembako tersebut dibagikan langsung Presiden Direktur PT Sat Nuspersada Tbk kepada 140 warga. Sejumlah sembako tersebut berisi berupa beras, gula pasir, minyak goreng, telur dan lainnya. 

Pembagian berlangsung di gedung Logistic Sat Nusapersada di Pelita, Lubuk Baja, Batam.

Abidin mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang selalu dia lakukan dengan warga sekitar perusahaannya.

"Setiap tahun kita membagi sembako khusus warga Pelita, setiap tahun kita melakukan ini. Termasuk juga tiap tahun kami melakukan kurban," ujar Abidin usai membagikan sembako ke warga.

Menurutnya kegiatan ini sangat penting dilakukan, mengingat perusahaannya berada di lingkungan yang dekat perumahan masyarakat.

"Saya rasa ini sangat penting ya untuk silaturahmi kepada masyarakat, bahwa usaha kita di sini, kita dapat rezeki ya kita bagi-bagilah. Itu yang paling penting," kata Abidin.

Terakhir Abidin mendoakan untuk seluruh masyarakat Kepri, terkhususnya Batam supaya lebih sukses kedepannya.

"Saya ucapkan khusus Batam di bulan puasa ini saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa, dan mudah-mudahan tahun depan lebih baik lagi," ucapnya.

Bantuan berupa sembako ini disambut baik oleh warga, mereka senantiasa mendoakan Abidin sehat selalu.

"Semoga bapak selalu diberikan kesehatan dan sukses terus serta terus bisa berkontribusi kepada masayarakat," ujar salah seorang warga yang menerima sembako, Santi.

PT. Sat Nusapersada Tbk merupakan perusahaan pemasok printed circuit board dan perakitan komponen mekanik, dan produsen komponen elektronik. Perusahaan ini mulai beroperasi secara komersial pada tahun 1990. Perusahaan ini berlokasi di Pulau Batam, Indonesia.

PTSN memperoleh kontrak dari Pegatron Corporation pada tanggal 1 Desember 2018. Kontrak ini berupa perakitan produk elektronik yang nantinya akan diekspor ke Amerika Serikat (AS).

(ude)

SHARE US :