Video Penampakan Heboh: Malaikat, UFO atau Hantu?

Video Penampakan Heboh: Malaikat, UFO atau Hantu?

Screenshot video.

Burbank - Baru-baru ini terjadi penampakan yang bikin heboh di Amerika Serikat. Ketika malam, ada sosok hitam yang turun dari langit!

Dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (17/5/2019) video penampakan tersebut diunggah akun Youtube yang bernama Pablo Morales. Dalam video yang berdurasi 56 detik, terlihat sosok berwarna hitam turun perlahan dari langit di Kota Burbank, California.

Sosok itu turun perlahan dan Pablo langsung merekamnya dari kejauhan. Dia pun kebingungan, tak habis pikir sosok apakah tersebut.

"Tidak, itu bukan balon. Sebab, saya tidak menemukan balon di sana lagipula ukurannya sangat besar," kata Pablo seperti dilansir The Sun.

Video tersebut diupload pada tanggal 10 Mei kemarin dan sudah jadi pemberitaan media-media AS dan internasional. Spekulasi dari netizen pun bermunculan.

Ada yang bilang kalau itu malaikat, ada yang bilang itu hantu dan ada yang bilang itu UFO. Namun tak sedikit pula pendapat yang bilang, itu hanya balon dan tersangkut di atas rumah sehingga Pablo tidak menemukannya.

Simak videonya berikut ini:
 

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews