Duh, Oplas Perut Sixpack di Thailand: Bukan Pakai Silikon Tapi Diukir

Duh, Oplas Perut Sixpack di Thailand: Bukan Pakai Silikon Tapi Diukir

Bukannya menanamkan silikon ke perut pasien (seperti foto kiri), RS di Bangkok bentuk perut sixpack dengan menghilangkan lemak di sekitar daerah perut dengan `mengukir` nya (foto kanan). (Fb)

Batam - Ingin tubuh terlihat keren dan bugar, tapi malas berolahraga? Di Thailand ada lokasi yang bisa 'menyihir' perut menjadi sixpack. Kedengarannya memang konyol, tapi tempat ini betul-betul menyediakan operasi plastik membentuk perut sixpack.

Dan ternyata, banyak peminatnya. Selama ini oplas akrab dengan hidung, pembesaran payudara, dan operasi kelopak mata ganda.

Namun, sebuah rumah sakit di Bangkok, menawarkan jasa operasi six-pack 'instan' bagi mereka yang terlalu malas untuk berolahraga.

Dalam sebuah wawancara dengan Coconuts Thailand, CEO Masterpiece Hospital dan ahli bedah Raweewat "Sae" Maschamadol mengatakan jika menerima sekitar 20 dan 30 pelanggan setiap tahun untuk operasi sixpack ini.

Alih-alih menanamkan silikon ke perut pasien, perutnya 'diukir' dengan menghilangkan lemak di sekitar daerah perut. "Ini menciptakan penampilan yang seakan lebih alami dan tahan lama dibandingkan pengisi (silikon)," kata Raweewat.

Sementara ahli bedah mengklaim bahwa operasi itu tidak menimbulkan rasa sakit, proses pemulihan jelas butuh waktu.

"Jangan khawatir, ini sebenarnya adalah bahan pembalut yang menyerap darah dari tempat lemak dikeluarkan. Sembilan puluh persen pasien yang menjalani operasi sebenarnya penggemar kebugaran yang kesulitan mencapai tujuan mereka," kata Raweewat,

Satu kliennya bahkan adalah seorang model asal negeri gajah putih itu, bernama Ome Pangpaparn.

Meskipun berolahraga secara teratur, ia tidak dapat kehilangan lemak di sekitar perutnya, tulis Ome dalam ulasan online.

Frustrasi, ia beralih ke operasi plastik untuk mendapatkan perut yang selalu diinginkannya.

Ome tidak menghindar dari kenyataan bahwa ketampanannya dicapai melalui operasi plastik.

Dia menambahkan, "Saya melakukan apa yang saya bisa. Tetapi di bagian yang tidak bisa, saya serahkan kepada dokter. Saya yakin itu akan membawa saya lebih banyak kebahagiaan," tulis ome seperti dilansir strait times.

(fox)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews