MicroSD SanDisk Berkapasitas 1 TB Mulai Dijual

MicroSD SanDisk Berkapasitas 1 TB Mulai Dijual

MicroSD SanDisk

Jakarta - Western Digital mengumumkan microSD SanDisk pertama dengan kapasitas 'monster' 1 TB sudah bisa dibeli konsumen. 

Untuk diketahui microSD ini pertama kali diperkenalkan di ajang Mobile World Congress 2019 pada Februari lalu. Saat itu, Western Digital menjanjikan microSD-nya baru tersedia di pasaran beberapa bulan setelah diumumkan. 

Akhirnya, waktu penjualan pun tiba. Seperti dikutip detikINET dari Ubergizmo, Kamis (16/5/2019), microSD ini sudah bisa dibeli lewat website resmi mereka. 

Western Digital mengklaim, microSDXC SanDisk UHS-I berkapasitas 1 TB itu bisa mencapai kecepatan baca 160MB/s dan kecepatan tulis 90MB/s.

Tentunya, dengan kapasitas 1 TB, microSD ini menyediakan kapasitas yang lebih lapang dari yang bisa pengguna manfaatkan pada smartphone. 

Kartu microSD ini menyasar para profesional media yang perlu menyimpan dan memindah-mindahkan berbagai macam file media. 

Dengan semua keuntungan yang ditawarkan, sudah bisa ditebak bahwa microSD ini bukan produk murah. Untuk memilikinya, microSD ini bisa ditebus dengan kocek sebesar USD 450 (sekitar Rp 6,5 juta).

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews