Sony Rilis Kamera RX0 II untuk Ngevlog dan Selfie, Harganya?

Sony Rilis Kamera RX0 II untuk Ngevlog dan Selfie, Harganya?

Kamera RX0 II (Foto:tek.id)

Jakarta - Sony resmi merilis kamera RX0 II di Indonesia. Menawarkan bodi kecil dan ringan. Secara tampilan, Sony RX0 II mirip dengan kamera aksi. Pasalnya bisa dibawa ke dalam air hingga kedalaman 10 meter, tahan debu, tahan tekanan, tahan guncangan dan ringkas. 

Bedanya terdapat layar LCD yang dapat ditekuk sampai 180 derajat ke atas sehingga memudahkan pengguna yang ingin merekam vlog atau berfoto selfie. Layar tersebut bisa pula dilipat ke samping hingga 90 derajat.

RX0 II dibekali sensor gambar bertumpuk tipe 1.0 sebesar 15,3 MP Exmor RS serta mesin prosesor BIONZ X dan ISO 8011-128000. Sensor tersebut menjanjikan warna kulit yang indah.

(Foto:Akurat)

Sony turut melengkapi kameranya itu dengan lensa wide-angle fixed Zeiss Tessar T 24 mm dengan bukaan aperture F/4,0 dan jarak fokus 20 cm. Ini akan memudahkan kala berfoto selfie atau foto di atas meja.

Kemampuan Sony RX0 II sendiri mampu berekam video 4K 30p yang bisa langsung disimpa ke memori card. Kecepatan continuous shoot ditingkatkan hingga 16 FPS.

Sony turut memberikan electronic image stabilizer, mode high-frame rate hingga 960 FPS NTSC dan 1.000 FPS PAL, profil gamma S-Log2, interval recording untuk timelapse, serta konektor jack audio 3,5mm. selain itu RX0 II dapat dikendalikan menggunakan aplikasi Sony Imaging Edge Mobile.

Sony RX0 II mulai dijual pada akhir Mei mendatang, namun pemesanan awal sudah dibuka mulai 27 April. Siapkan dana sebesar Rp10 juta untuk membawanya pulang.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews