Tiket dari Batam ke Berbagai Tujuan Ludes, Citilink Belum Pikirkan Tambah Penerbangan

Tiket dari Batam ke Berbagai Tujuan Ludes, Citilink Belum Pikirkan Tambah Penerbangan

Maskapai Citilink.

Batam - Penjualan tiket maskapai Citilink dari Batam menuju beberapa kota tertentu, sudah habis terjual pada awal Ramadan.

Namun demikian, meski banyak tiket penerbangan yang ludes terjual, maskapai anak perusahaan Garuda Indonesia itu belum bisa memastikan apakah akan membuka extra flight atau tidak. 

"Saat ini, sedang didiskusikan terkait extra flight ini, namun kita belum bisa memastikan apakah ada penerbangan tambahan dan jumlahnya berapa," kata Manajer Komunikasi Eksternal Citilink Batam, Ageng, Jumat (10/5/2019).

Berdasarkan pantauan Batamnews, pada beberapa situs penjualan online, tiket maskapai Citilink dari Batam, yang sudah ludes terjual adalah kota-kota tujuan yang memiliki jadwal penerbangan padat. 

Baca: Dibanderol Rp 1 Jutaan, Tiket Citilink Batam-Padang Ludes

Kota-kota ini diantaranya, Batam - Padang, Batam - Surabaya, Batam - Jakarta, Batam - Pekanbaru. Sedangkan kota lain seperti Batam - Pontianak masih tersedia tiketnya.

Citilink menjadi salah satu maskapai yang diperebutkan masyarakat karena satu-satunya maskapai berbiaya rendah  yang masih memberlakukan bagasi gratis. 

"Dulu saya pilih Lion Air karena paling murah, sekarang saya lebih pilih citilink selain lebih nyaman bagasi juga tak perlu bayar," kata Siti, salah satu penumpang Citilink tujuan Jakarta.

(das)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews