Tulis Rumah Prabowo di Google, Muncul Istana Presiden Republik Kertanegara

Tulis Rumah Prabowo di Google, Muncul Istana Presiden Republik Kertanegara

Rumah "Presiden" Republik Kertanegara - (Dok. Google Maps).

Jakarta - Alamat kediaman Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan mendadak viral di media sosial.

Pasalnya, kalau publik mencari alamat kediaman Prabowo melalui Google Maps, yang muncul malah nama "Istana Presiden Kertanegara Republik Kertanegara".

Pengguna media sosial Twitter dibuat heboh oleh penulisan alamat tersebut. Saat dicek kebenaran tersebut dengan membuka aplikasi pencarian alamat milik Google.

Saat membuka Google Maps dan menulis Istana Presiden Republik Kertanegara, Senin (6/5/2019), maka  akan memunculkan alamat Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan. Alamat tersebut memang tempat salah satu kediaman Prabowo.

Dalam keterangan alamat tersebut, terdapat juga foto di mana Prabowo tengah menyambut para purnawirawan TNI/Polri yang tergabung ke dalam Persatuan Purnawirawan Indonesia Raya (PPIR).

Penyambutan itu sempat viral lantaran para purnawirawan itu melakukan salam hormat kepada Prabowo sambil mengucapkan "Siap Presiden!"

Rumah Prabowo tersebut juga menjadi saksi tiga kali Prabowo mengumumkan klaim kemenangannya dalam Pemilihan Presiden 2019.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews