Kejari Batam Bagikan Daging untuk Warga dan Panti Asuhan

Kejari Batam Bagikan Daging untuk Warga dan Panti Asuhan

Proses pemotongan hewan qurban yang dilakukan oleh Kejari Batam dan nantinya akan dibagikan ke 4 panti asuhan dan puluhan warga (Foto:Jimi/Batamnews)

Batam - Dalam rangka merayakan Paskah dan menjelang bulan suci Ramadan di awal bulan Mei nanti, Kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Batam melakukan aksi sosial dengan memotong sapi dan kambing.

Kegiatan sosial tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama antara Kejari Batam terhadap beberapa panti asuhan yang berada di Kota Industri itu.

Kasi Pidum Kejari Batam D.Laila Filpan kepada awak media di Kantor Kejari mengatakan, daging sapi dan kambing ini akan disalurkan langsung ke tiga panti asuhan muslim dan 1 panti asuhan nonmuslim yang membutuhkannya.

"Ada 3 panti asuhan muslim dan 1 panti asuhan non muslim yang kami bagikan. Kami terus berupaya untuk bisa memberikan maaf kepada orang lain," kata dia, Jumat (26/4/2019).

Lanjut Filpan, selain penyaluran ke beberapa panti, Kejari Batam juga akan menyalurkan daging sapi dan kambing tersebut ke warga sekitar Batam Centre.

"Sudah ada 50 warga sekitar Batam Centre yang sudah terdaftar yang akan dibagikan langsung ke rumah warga dan kegiatan ini akan berlangsung terus menerus," ucapnya.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews