Penonton Avengers: Endgame di Malaysia Ngamuk, Ini Penyebabnya...

Penonton Avengers: Endgame di Malaysia Ngamuk, Ini Penyebabnya...

Penonton Avengers: Endgame di Malaysia yang mengamuk lantaran penayangan telat satu jam. (Foto: World of Buzz)

Kuala Lumpur - Sejumlah penonton di Golden Screen Cinemas (GSC) Malaysia mengamuk lantaran film Avengers: Endgame yang hendak mereka saksikan di layar bioskop telat penayangan hingga satu jam. Mereka pun melakukan aksi protes terhadap pemilik bioskop di GSC Malaysia itu.

Melansir dari World of Buzz, Rabu (24/4/2019), momen amukan para penonton tersebut diunggah melalui sejumlah akun Facebook. Mereka yang telah membeli tiket untuk menyaksikan film favorit mereka terpaksa menunggu hingga satu jam lebih namun film yang dinantikan tak juga tayang.

Awalnya pemutaran film perdana Avengers: Endgame dilakukan pada pukul 7.00 pagi waktu setempat. Namun pemutaran film pun mengalami penundaan hingga hampir satu jam.

Penundaan pemutaran film dilakukan lantaran ada kendala teknis yang terjadi di Atmos Hall GSC. Para penonton yang sudah kehabisan kesabaran pun melakukan aksi protes terhadap petugas.

Pihak manajer bioskop pun memberikan pengembalian uang atau refund atas tiket yang telah dibeli serta memberikan 3 tiket gratis kepada setiap penonton. Namun, tawaran dari pihak manajer itu ditolak oleh para penonton.

Pasalnya, para penonton sudah berupaya keras agar bisa mendapatkan tiket pada pemutaran perdana film hasil besutan Marvel Cinematic Universe itu. Pemberian hadiah 3 tiket gratis sebagai bentuk kompensasi pun dirasa tidak cukup untuk membayar kekecewaan para penonton.

"Tolong pahami perjuangan mereka yang telah memesan tiket dan telah menunggu begitu lama untuk bisa menyaksikan film ini. Pengembalian uang penuh dan tiket gratis tidak bisa menebusnya. Ini seharusnya tidak terjadi!" ujar salah seorang penonton dalam unggahan di akun Facebook.

(*)