Bupati Apri Minta Warga Bintan Tak Terprovokasi Isu Sesat Terkait Pemilu

Bupati Apri Minta Warga Bintan Tak Terprovokasi Isu Sesat Terkait Pemilu

Apri Sujadi. (Batamnews)

Bintan - Bupati Bintan, Apri Sujadi meminta masyarakat tetap menjaga kondusfitas di lingkungan masing-masing. Jangan sampai terprovokasi dengan isu-isu yang belum jelas terkait Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak 2019 ini.

"Jadi mari kita bersama-sama menjaga daerah ini agar selalu kondusif," ujar Apri, Sabtu (20/4/2019).

Hingga saat ini perhitungan surat suara pemilihan presiden (pilpres), pemilihan DPR RI, DPD, DPRD Kepri dan DPRD Bintan masih berjalan di tingkat kecamatan atau Panitia Pemungutan Kecamatan (PPK).

Nantinya dari PPK, hasil itu akan diserahkan ke KPU. Setelah itu akan diteliti kembali dan akan diumumkan hasil perhitungan tersebut oleh KPU.

"Masyarakat tetap tenang dan menunggu proses penghitungan suara oleh KPU berakhir. Karena dari pihak penyelenggaralah hasil yang pastinya (real count)," jelasnya.

Apri mengapresiasi animo masyarakat yang terlibat dalam proses pesta demokrasi kali ini. Begitu juga dengan kerja keras penyelenggara dari KPU, kepolisian, Bawaslu, kecamatan, kelurahan, babinkamtibmas, aparatur desa serta  sektor-sektor terkait lainnya.
 
Proses Pemilu 2019 di Kabupaten Bintan, kata Apri, sampai saat ini masih berjalan dalam kondisi tertib dan aman. Dimana hal tersebut didapati dari hasil pemantauannya disejumlah titik TPS bersama sejumlah FKPD beberapa waktu yang lalu.

"Tentunya kita juga mengharapkan hasil yang terbaik nantinya," ucapnya.

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews