Mau Nyoblos, Syahrini Tertimpa Lemari Parfum Reino Barack

Mau Nyoblos, Syahrini Tertimpa Lemari Parfum Reino Barack

Syahrini (Foto: Instagram)

Syahrini tertimpa lemari dan terluka. Ia tertimpa lemari tempat koleksi parfum sang suami, Reino Barack. Peristiwa itu terjadi saat hendak berangkat untuk menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemilihan Umum (TPS) pada Rabu, 17 April 2019. 

Saat tiba di TPS, Syahrini terlihat kesulitan berjalan. Pelantun lagu Restu itu berjalan pincang karena menahan sakit pada kaki sebelah kanan.

Selesai mencoblos, Syahrini membagikan video Instagram Story saat berada di sebuah jet pribadi dengan tujuan memeriksakan diri ke dokter. Penyanyi asal Bogor ini memperlihatkan kaki kanannya yang berbalut perban putih.

Syahrini mengaku kesakitan hingga membuatnya menangis.

"Kaki bengkak tertimpa lemari bukan tertimpa parfum. Lemari yang berisikan koleksi parfum suami. Gusti nyeri pisan. Incess nangis tadi pagi. Tapi langsung mau ke dokter ini pemirsah, doain sembuh ya," tuturnya dalam keterangan video.

Belum diketahui tempat praktik dokter yang menjadi tujuan Syahrini hingga harus menggunakan jet pribadi seperti itu. Sebelumnya, Syahrini juga membagikan foto berdua Reino Barack di dalam jet pribadi sambil memamerkan jari kelingking yang tercelup tinta. 

(snw)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews