Prosesi Sungkeman Syahrini dan Reino Barack Penuh Haru

Prosesi Sungkeman Syahrini dan Reino Barack Penuh Haru

Syahrini

Jakarta - Syahrini dan Reino Barack kembali mengunggah foto-foto setiap proses sakral yang mereka jalani menjelang pernikahan. Kali ini pasangan suami istri itu membagikan foto-foto sungkeman bersama orangtua.

Pada laman instagram Syahrini, ia membagikan tiga foto saat meminta restu kepada sang ibunda, Wati. Mengenakan busana serba putih, momen tersebut terlihat penuh haru.

Mata Syahrini sembab, hidungnya memerah seperti menangis. Agaknya tak heran bila Syahrini haru karena akhirnya ia melepas masa lajang dengan pria yang dicintainya.

 

 

Kata Syahrini, restu sang mama merupakan segalanya. Sempat beberapa kali tak mendapat restu saat menjalin kasih dengan beberapa pria, bersama Reino ia mendapatkan restu.

Syahrini terlihat begitu cantik dengan hijab yang dikenakannya.

"Restunya mama wati restu nya allah SWT. I Love You Mama ! Pengajian dan sungkeman momen kepada satu-satunya wanita termulia dan yang tercinta yang melahirkanku ke dunia ini," tulis Syahrini dalam keterangan foto.

Kompak, Reino juga mengunggah foto-foto pada momen yang sama. Mengenakan busana serba putih, Reino membagikan tiga foto saat ia melakukan sungkem kepada sang ibunda.

 

 

Menggunakan tulisan Jepang Reino memberikan keterangan pada foto. Tak lupa tagar restu dan energy of akad masih digunakannya.

Syahrini dan Reino Barack telah menikah di Masjid Tokyo Camii, Jepang, Rabu (27/2). Keduanya kini semakin terbuka dengan hubungannya dan kerap membagikan setiap momen bahagia mereka. 

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews