Rosano Barack, Calon Mertua Syahrini yang Kaya Raya

Rosano Barack, Calon Mertua Syahrini yang Kaya Raya

Rosano Barack, ayah dari Reino Barack

Jakarta - Kabar hubungan antara penyanyi Syahrini dengan pengusaha Reino Barack, semakin ramai dibicarakan. Apalagi, beredar foto-foto persiapan pernikahan mereka di media sosial, yang diunggah oleh akun @teamsyahreino di Instagram.

Akun tersebut membeberkan setiap persiapan pernikahan, yang diduga akan dilakukan oleh Syahrini dan Reino di Masjid Camii, Tokyo, Jepang. "Bismillahirrahmannirrahim #teamsyahreino," tulis akun tersebut dalam keterangan video yang diunggah, Selasa, 26 Februari 2019.

Undangan ke Jepang juga diterima oleh Imam Besar Masjid Istiqlal, Nasaruddin Umar. Namun, dia hanya mengatakan diundang oleh Rosano Barack, untuk menghadiri sebuah acara di Jepang. Dalam video yang diunggah oleh @teamsyahreino, Nasaruddin terlihat sudah berada di Jepang bersama Quraish Shihab.

Rosano Barack merupakan ayah dari Reino Barack, dia merupakan salah satu pengusaha sukses di Indonesia. Berdasarkan situs www.plazaindonesiarealty.com, Rosano menjadi komisaris di beberapa perusahaan, seperti PT Global Mediacom, Tbk, PT Panasonic Manufacturing Indonesia, PT Jababeka Plaza Indonesia, PT Panasonic Gobel Indonesia serta Komisaris Utama PT Media Nusantara Citra, Tbk.

Selain itu, Rosano juga menjadi Presiden Direktur di PT Nusadua Graha International, PT Plaza Indonesia Realty, Tbk dan PT Plaza Indonesia Realty, Tbk.

Rosano Barack juga aktif di beberapa organisasi perusahaan, diapun didapuk dengan posisi tinggi. Antara lain, pernah menjadi Ketua dan Dewan Penasihat di Asosiasi Perusahaan Publik Indonesia. Sekarang pun ayah Reino Barack sebagai anggota Dewan Kehormatan di asosiasi  tersebut.

(pkd)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews