Ibu Nurjanah dan Ibu Mia Jadi Trending di Linimasa

Ibu Nurjanah dan Ibu Mia Jadi Trending di Linimasa

Prabowo dan Sandiaga Uno dalam debat capres dan cawapres.

Jakarta - Saat debat capres 2019 terakhir yang berlangsung di Hotel Sultan, Jakarta, Sabtu (13/4/2019), calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno menceritakan beberapa kisah dari orang-orang yang ia temui selama kampanye.

Dua di antaranya adalah kisah ibu Mia dan ibu Nurjanah yang mengeluhkan harga pangan terus naik. Tidak hanya itu, ia juga menceritakan kisah pak Rahman yang ditemuinya di Sumatera Selatan, yang ketika berada di Jakarta ia membeli beras dari milenial.

Ketiga nama ini pun masuk di peringkat 10 teratas trending topic di Twitter. Netizen pun meramaikan Twitter dengan cuitan kocak mereka karena bingung siapa ibu Nurjanah, ibu Mia dan pak Rahman yang dimaksud Sandiaga.

 

Okay, Nurjanah, Rahman and now..Mia.. I wonder when will my name be mentioned 😂 #DebatPilpres2019

— Astuti (@pretty_toeti) April 13, 2019

 

Choose your fighter
1. Nurjanah
2. Rahman
3. Mia#DebatFinalPilpres2019 #DebatPamungkas pic.twitter.com/QeVdy7K5VJ

— Bety Sanjaya (@I_am_BOA) April 13, 2019

 

Saya bertemu dengan Rahman, seorang millenial keponakan ibu Nurjanah adik dari bapak Ngadimin yang kebetulan tetanggaan dengan ibu Abigail istri dari bapak Supangat.

— ikram marki (@ikramarki) April 13, 2019

 

ibu mia pak rahman bu nurjanah malam minggu lagi di cari sama bang sandi di #debatpilpres2019

— turonggo_seto (@SendangPutra) April 13, 2019


 

Bu nurjanah itu istriny pak rahman. Nah ibu mia ini adik sepupuny bu nurjanah. Rumah mereka deketan sih, satu komplek gt

— KIKI (@kikianggra) April 13, 2019

 

Ini bukan satu-satunya topik yang ramai dibicarakan oleh netizen dalam debat capres malam ini. Sebelumnya mereka juga banyak mengeluarkan cuitan kocak ketika merespons istilah Dewi (Desa Wisata) dan Dedi (Desa Digital) yang dilontarkan calon wakil presiden nomer 01, Ma'ruf Amin.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews