Tragedi Angeline

Angeline dan Ibu Angkatnya Pernah Tinggal di Pekanbaru

Angeline dan Ibu Angkatnya Pernah Tinggal di Pekanbaru

Ibu angkat Angeline, Margriet Megawe. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Pekanbaru - Ibu angkat Angelina, Margriet Christina Megawe dan suaminya Douglas, pernah tinggal di Kota Pekanbaru, Riau, selama 18 tahun. Saat ini, rumah mereka akan dijual senilai Rp 3,7 miliar.

"Mereka pernah tinggal disini sekitar tahun 1990 hingga tahun 2008. Kira-kira 18 tahun lah,"kata salah seorang tetangga Margriet Dementria (40) di Pekanbaru, Senin (15/06/2015) dilansir rimanews.

Dementria yang tinggal tepat di belakang rumah Maregriet yang beralamat di Jalan Garuda Kelurahan Labuh Baru Timur, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru, tersebut mengatakan Margriet tinggal di Pekanbaru karena ikut suaminya yang bekerja di perusahaan minyak dan gas internasional, PT Chevron di daerah Rumbai, Pekanbaru.

Sementara itu, ia juga mengaku sempat bertemu dengan Angeline. "Saat itu umurnya mungkin masih empat bulan," ujarnya.

Untuk itu, dengan adanya pemberitaan di media, dia sangat terkejut dengan kematian Angeline, karena menurutnya pada saat Angeline masih bayi, Margriet sangat perhatian kepada anak yang diadopsinya tersebut.

"Saya pernah bertemu sama dia (Angelina), saat itu mungkin umurnya masih empat bulan. Setahu saya, Margriet sangat perhatian dengan Angelina. Contohnya, dia sangat memperhatikan susu formula yang diberikan pengasuh bayi ke Angeline," jelasnya.
 
Saat ini, rumah ibu angkat Angeline, Margriet Christina Megawe di Jalan Garuda Kelurahan Labuh Baru Timur, Pekanbaru, Riau akan dijual Rp 3,7 miliar.

Berdasarkan pantauan di lokasi, Senin (15/06/2015), pada rumah bewarna abu-abu yang berukuran cukup besar tersebut terpampang pemberitahuan dalam spanduk berukuran tiga kali satu meter yang bertuliskan rumah ini dijual lengkap dengan nomor telepon.

Saat dihubungi, terdengar suara wanita yang menjelaskan rumah tersebut adalah milik Margriet. "Benar, rumah itu milik Margriet dan dijual seharga Rp 3,7 miliar," katanya.

Wanita yang menjawab telepon yang tidak bersedia menyebutkan namanya tersebut juga menjelaskan bahwa rumah itu berukuran 1.680 meter persegi.

Rumah tersebut terbilang cukup mewah namun kondisinya tampak tidak terawat dan sepintas tampak menyeramkan.

(ind/rima)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews