Jalanan Licin, Mitsubishi Outlander Terguling di Bintan

Jalanan Licin, Mitsubishi Outlander Terguling di Bintan

Sebuah truk crane dikerahkan untuk mengevakuasi Mitsubishi Outlander yang terguling Toapaya, Bintan. (Foto: Ari/batamnews)

Bintan - Mobil Mitshubisi Outlander BP 1457 YB yang dikendarai Nurpida (31) hilang kendali dan menerabas semak-semak di Jalan Wisata Bahari, Batu 22, Kampung Gesek Kelurahan Toapaya Asri, Kecamatan Toapaya, Rabu (10/4/2019) sekitar pukul 13.00 WIB.

Kasat :antas Polres Bintan, AKP Cut Putri Amelia Sari mengatakan mobil warna biru yang dikemudikan Nurpida ini datang dari arah Tanjungpinang hendak menuju Kawal. 

"Korban bawa mobil ke arah Kawal karena ingin menjemput anaknya pulang sekolah," ujar Cut Putri.

Ketika korban mengemudikan mobilnya kondisi cuaca sedang hujan lebat disertai gemuruh petir. Kondisi jalur di sepanjang Jalan Wisata Bahari itupun sangat licin.

Sehingga saat melintasi area yang menikung di Batu 22 Kampung Gesek. Mobil yang dikemudikan korban tiba-tiba hilang kendali. Lalu mobil itu keluar jalur sebelah kiri hingga menerabas ke semak-semak. 

"Jalan yang dilintasi menikung dan licin lalu hujan lebat itupun menghalangi pandangan korban. Akibatnya mobil itupun oleng dan masuk ke semak sebelah kiri jalan jika di lihat dari arah Tanjungpinang menuju ke arah Kawal," jelasnya.

Meskipun mobil yang terlibat lakalantas itu mengalami rusak namun Nurpida tidak mengalami luka parah dan masih mengalami trauma dengan musibah tersebut.

"Mobilnya sudah dievakuasi oleh Unit Laka Satlantas Polres Bintan. Lalu dibawa ke Pos Satlantas Gesek," ucapnya. 

(ary)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews